Sukses

Beauty

Tiru 5 Gaya Rambut Selebriti, Spesial Untuk Kamu Si Rambut Pendek

Jakarta Banyak perempuan berpikir, kalau memiliki rambut pendek nggak bisa mengeksplor banyak gaya rambut seperti ‘si rambut panjang’. It’s totally wrong! Coba deh kamu perhatikan 5 gaya rambut selebriti yang berhasil kami rangkum di bawah ini. Walaupun memiliki rambut pendek, kelima selebriti ini tetap bisa tampil stylish lho, Fimelova. Buat kamu yang butuh referensi gaya untuk rambut pendek milikmu, agar tampil lebih menarik, yuk tiru gaya mereka!

Kate Mara

Sleek is chic according to Kate Mara! Buat kamu yang senang dengan gaya klasik, gaya rambut ini boleh banget kamu coba lho. Tarik lurus setengah rambutmu ke arah belakang, lalu jepit dengan aksesoris lucu favoritmu.

 

Next

Malin Akerman

Lupakan tatanan rambut bob hairstyle yang super lurus. Buat tampilanmu terlihat berbeda dengan membuat rambut terkesan lebih wavy dan bervolume.

Next

Kristen Stewart

Sesekali tampil dengan gaya rambut sporty menarik juga lho, Fimelova. Bentuk belahan rambut sesuai yang kamu inginkan, lalu tarik rambut kebelakang mengikuti arah belahan rambut menggunakan foam atau hair spray. Untuk kesan sporty namun tetap feminin, smokey eyes ala Kristen Stewart are perfect for a night out.

Next

Margot Robbie

Gaya rambut ala Margot Robbie ini sempat populer di tahun 2000'an. Unutk mendapatkan gaya rambut seperti ini gampang banget lho. Caranya, ambil bagian tengah rambut yang sudah di sisir rapi, lalu beri foam atau hair spray untuk mempermudah proses penataan. Terakhir, tarik rambut ke belakang menggunakan sisir gerigi. Untuk bagian depan rambut, berikan sedikit sentuhan volume agar tidak terkesan terlalu lepek.

Next

Emma Stone

Untuk sehari-hari, gaya rambut ala Emma Stone ini dijamin nggak bakal buat kamu ribet. Sisir rambut mengikuti arah belahan and pull your locks into a ponytail with a side part.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading