Sukses

Beauty

Pentingnya Menggunakan Serum Pada Rambut di Tengah Terik Matahari

Jakarta Salah satu bagian terpenting dari tubuh perempuan adalah rambut. Setiap perempuan pasti menginginkan rambutnya selalu tampak fresh dan berkilau. Perawatan yang biasa dilakukan adalah mencuci rambut menggunakan sampo dan diakhiri dengan penggunaan kondisioner,  dan yang terakhir adalah menggunakan serum rambut untuk menjaga kelembabannya.

Selain untuk menjaga kelembaban rambut, serum juga memiliki manfaat lainnya, Fimelova. Khususnya buat kamu yang hobi banget menggunakan alat hair styling rambut. Agar kesehatan rambut tetap terjaga, yuk kita cari tahu apa saja sih manfaat serum rambut ini. Let’s scroll down!

Mengembalikan tekstur rambut yang rusak

Kamu memiliki masalah dengan tekstur rambut yang sering kusut atau terlihat kusam? Disinilah peran serum beraksi untukmu. Serum rambut mampu mengembalikan tekstur rambut yang kusut dan kusam menjadi lembut dan berkilau.

Melindungi rambut dari panas matahari

Bukan hanya wajah yang membutuhkan perlindungan ekstra dari paparan sinar matahari. Rambut kita juga lho. Karena sampo saja tak cukup untuk melindungi rambutmu dari panas matahari. Serum bermanfaat untuk mencegah rambut dari bahaya efek radikal bebas, termasuk dari debu dan polusi.

Fimelova, walaupun serum memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan perawatan rambut lainnya, tapi manfaatnya nggak kalah besar kan? Karena Serum lebih dari sekedar vitamin untuk segala kebutuhan rambutmu. 

 

Must-have: L’Oreal Paris Extraordinary Oil, mengandung 6 ekstrak bunga istimewa yang bermanfaat untuk: memberian nutrisi pada batang rambut, membuat rambut tampak lebih bercahaya, melindungi rambut dari kekeringan danmelembabkan setiap helai rambut. Keunikan dari produk ini adalah sebagai sentuhan akhir yang membuat rambutmu wangi dan tampak berkilau. 

Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading