Sukses

Beauty

Tampil Cantik Saat Liburan dengan Empat Gaya Eyeliner

 

Jakarta Tampil cantik di segala kesempatan tentu jadi keinginan para perempuan. Termasuk pada saat liburan. Kamu yakin kamu sudah mencoba semua tips makeup untuk penampilan cantikmu? Coba deh empat gaya eyeliner yang tidak biasa ini. Penampilan maksimal akan membuat kegiatan liburanmu semakin seru dan memorable.

Rosey Eyes

Eyeliner menggunakan warna lembut akan menghindarkan kamu dari kesan galak. Dengan menggunakan shadow-eyeliner stick, menciptakan garis mata ini akan lebih mudah. Tapi kalau kamu tidak memilikinya, kamu bisa membuatnya dengan mudah. Aplikasikan eyeshadow tepat di atas garis eyeliner, kemudian kamu bisa membaurkannya dengan jari. Pulaskan eyeshadow di setengah kelopak mata saja. Setelah itu tambahkan eyeliner hitam pada sekeliling mata.

Extra Eye Cat

Selalu menggunakan gaya eye cat eyeliner? Kamu bisa menambahkan panjang eyeliner dan membuatnya menjadi lebih dramatis, Fimelova. Seperti halnya membuat eyeliner, gunakan pencil liner terlebih dahulu untuk membuat garis eyeliner si matamu. Lalu selesaikan dengan gel atau liquid eyeliner untuk membuat wing eyeliner menjadi lebih intens. Kalau ada kesalahan, jangan panik. Kamu bisa gunakan cotton bud yang dibubuhi eye makeup remover untuk menghapus eyeliner yang kurang bagus tadi. 

Smokey Colorful Eyes

Aplikasikan smokey eyes pada mata dengan teknik biasa. Buatlah eyeliner tebal di atas dan di bawah garis mata serta baurkan eyeshadow warna gelap. Kamu bisa menggunakan eyeliner berwarna (pilih warna favoritmu) bagian bawah garis mata dan tepat di bawah garis eyeliner. Tambahan warna ini akan membuat smokey eyes –mu terlihat lebih edgy dan casual. 

Triple It

Gaya eyeliner klasik ala Audrey Hepburn di tahun 1960-an ini ternyata sedang dan akan menjadi tren lagi. Pertama, ciptakan garis yang ketat di atas bulu mata dengan lapisan yang semakin ke atas semakin tebal. Lalu gambar juga di bagian bawah namun dengan garis yang lebih tipis. Pertemukan dua garis ini di sudut luar mata. Setelahnya buat garis  yang sejajar dengan garis kelopak mata tepat di atas garis bulu mata. 

Now you are ready to go on a beautiful vacation!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading