Sukses

Beauty

Bukan Sembarang Bedak Tabur, Brand Korea Ini Hadirkan Rangkaian No-Sebum Lucky Edition

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang untuk pencinta beauty brand dari Korea. Ya, innisfree kini hadirkan kembali variasi baru dari produk best-seller mereka yaitu no-sebum mineral powder. 

Rangkaian bedak tabur terbaru ini diberi nama innisfree No-Sebum Lucky Edition. Tidak seperti bedak tabur biasa, produk ini terdiri dari 12 desain mineral powder dengan 9 fungsi yang efektif mempercantik wajah dan tubuh perempuan. 

Dalam rangka merayakan ulangtahun ke-12 produk No-Sebum Mineral Powder, innisfree menhadirkan 12 varian No-Sebum Lucky Edition. Produk ini adalan edisi khusus dengan 12 desain yang terinspirasi dari 12 jenis birthstones. 

Uniknya, masing-masing birthstones pada No-Sebum Lucky Edition ini memiliki pesan keberuntungan yang berbeda. Mewakili 12 bulan, No-Sebum Mineral Powder ini cocok diberikan sebagai hadiah untuk kerabat Anda yang berulang tahun. 

innisfee No-Sebum Lucky Edition sudah bisa didapatkan di store innisfree terdekat dengan persediaan yang terbatas. Bentuknya yang mungil dengan ukuran 5g bisa Anda bawa secara praktis. Harganya pun cukup terjangkau yaitu Ro 90.000. 

innisfree No-Sebum Lucky Edition Hadirkan 9 Fungsi yang Efektif untuk Perawatan Tubuh

innisfree No-Sebum Lucky Edition ini diperkaya dengan formulasi serta kandungan alamiah yang baik untuk perawatan kulit wajah sekaligus tubuh. Jadi, fungsi yang didapatkan pada satu produk ini saja sudah bisa mempercantik kulit perempuan secara keseluruhan. 

Kandungan mineral dan mint asli dari Pulau Jeju, Korea Selatan ini memang dikenal memperkaya kecantikan alami Anda. Bukan bedak tabur biasa, innisfree No-Sebum Lucky Edition cocok Anda aplikasikan dimanapun dan kapanpun Anda berada. 

9 Tips Menggunakan No-Sebum Lucky Edition

1. Sebagai Blotting Paper

Gunakan No-Sebum Mineral Powder pada bagian T-Zone yang oily untuk tampilan matte di wajah. 

2. Makeup Fixer

Supaya makeup tahan lama, gunakan No-Sebum Mineral Powder saat sudah mengaplikasikan foundation atau cushion. 

3. Dry Shampoo

No bad hair day! Pakai No-Sebum Mineral Powder pada pangkal rambut yang dirasa berminyak supaya tampilan rambut terlihat lebih fresh dan tidak lepek. 

4. Eye Primer

Supaya eyeshadow lebih tahan lama, aplikasikan No-Sebum Mineral Powder pada bagian kelopak mata. 

5. Mascara Primer

Riasan bulu mata terlihat lebih penuh dan tebal dengan mengaplikasikan No-Sebum Mineral Powder terlebih dahulu. 

6. Lip Mattifier

Supaya tampilan bibir matte, aplikasikan No-Sebum Mineral Powder secara tipis menggunakan brush pada lipstik glossy yang bersifat melembapkan. 

7. Nail Primer

Sebelum mengaplikasikan nail polish, gunakan No-Sebum Mineral Powder untuk menghilangkan minyak atau cairan yang tersisa pada kuku. Sehingga cat kuku pun warnanya jadi lebih tahan lama. 

8. Deodorant

Supaya ketiak lebih harum dan tak berkeringat, aplikasikan No-Sebum Mineral Powder sebagai pengganti deodoran. 

9. Body Powder

Kulit tubuh yang mudah berkeringat seperti garis leher, telapak tangan dan kaki, sisi bagian dalam lengan dan kaki terlihat lebih segar dengan bantuan pengaplikasian innisfree No-Sebum Mineral Powder. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading