Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Tasya Farasya Tunjukkan Riasan Mata Glamor yang Cocok untuk Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Beauty enthusiast, pastinya kenal dengan sosok Tasya Farasya yang merupakan keturunan Arab ini. Perempuan yang suka eksplorasi berbagai variasi makeup ini juga sering sharing beberapa tips makeup di akun instagram maupun video tutorial di YouTube.

Seperti belakangan ini, Tasya Farasya memperlihatkan beberapa look makeup yang cocok diaplikasikan untuk Ramadan 2018. Tidak menawarkan makeup no-makeup yang sederhana, dandanan Tasya ini terbilang glamor sekaligus elegan. 

Untuk makeup andalannya selama Ramadan 2018, Tasya lebih bermain dengan eye makeup atau riasan mata. Warna-warna eyeshadow yang pigmented dan vibrant terlihat dominan pada makeup Tasya ini. 

Setelah mengaplikasikan eye makeup yang bold, Tasya juga tidak lupa mengaplikasikan beauty product yang tidak boleh ia lewatkan. Ya, highlighter di bagian rahang pipi adalah salah satu essential dari dandanan glowing Tasya. 

Anda yang ingin tampil beda dengan riasan mata bold, coba aplikasikan eye makeup Tasya Farasya di Ramadan 2018. Dijamin, dengan tampilan mata yang daring bisa lebih menyegarkan bulan puasa Anda. 

Metallic Shimmer Eyeshadow

Dah pada nonton belom video baruuu?link in my profile 😚♥️

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Saat Ramadan 2018, coba aplikasikan riasan mata yang bold dengan pemilihan eyeshadow bertekstur shimmer. Seperti yang dilakukan Tasya Farasya ini. Dengan mengaplikasikan turban sebagai headpiece, Tasya kelihatan fantastis mengaplikasikan shimmer eyeshadow. 

Kali ini, shimmer eyeshadow yang diaplikasikan Tasya adalah yang berwarna metallic. Lalu, digradasi dengan gradasi warna ungu. Mulai dari ungu muda sampai ungu gelap. Eye makeup ini kemudian diakhiri dengan sentuhan fake eyelashes. 

Makeup ini cocok diaplikasikan ketika Anda ingin berbuka puasa dengan teman di restoran. Atau buka bersama keluarga besar dengan konsep tematik. 

Eyeshadow Earthy Tone yang Dominan

Kalau Anda pemakai hijab tapi ingin terlihat lebih berwarna pada riasan mata, coba aplikasikan gradasi warna eyeshadow kecoklatan. Jangan lupa, tambahkan fake eyelashes yang semakin mempercantik kelopak mata Anda. 

Lengkapi glowing makeup dengan pemakaian highlighter di berbagai area wajah, seperti jidat, tulang pipi, dagu ataupun tulang hidung. Poleskan soft pink lipstik sebagai sentuhan akhir. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading