Sukses

Beauty

Beauty Spread: The Golden Girl

Fimela.com, Jakarta Akhirnya hari Lebaran yang telah ditunggu-tunggu segera tiba. Saatnya, Anda menunjukkan gaya berpenampilan yang stand-out di hari Kemenangan ini.

Selain pemilihan konsep outfit yang akan dikenakan saat silaturahmi nanti, pastinya Anda juga mulai memikirkan tipe makeup seperti apa yang cocok diaplikasikan di hari spesial ini.

Tak perlu konsep makeup yang ribet untuk tampil all-out di hari Lebaran. Tinggal sesuaikan dengan tone outfit yang telah dipersiapkan.

Jika Anda mengenakan pakaian modest dengan nuansa earthy tone, coba aplikasikan warm makeup dengan palette yang kaya akan warna-warna alami. Seperti gradasi warna kecoklatan ataupun nude yang soft.

Makeup Lebaran yang simple yet attractive menjadi highlight bagi perempuan modest di tahun ini. Tak hanya hijabers saja, bagi yang ingin terlihat lebih santun di hari Kemenangan atau Lebaran ini, coba bermain dengan dandanan warm yang effortless.

The Golden Girl - Highlight Brown

Ketika menjalani bulan puasa, makeup minimalis yang dengan palette yang cenderung nude mungkin menjadi opsi yang paling simpel. Tapi, saat Lebaran, Anda bisa memilih makeup tone yang lebih daring. 

Salah satu yang bisa menjadi opsi adalah pengaplikasian blush on warna merah kecoklatan yang pekat. Tambahkan highlighter di bagin tulang pipi untuk membuat dandanan Anda terlihat lebih fresh.  

The Golden Girl - Bronze Smokey Eyes

Saat memakai outfit modest yang dominan dengan warna-warna earthy tone, Anda bisa mengaplikasikan eye makeup yang pop-up. Eksplorasi riasan mata dengan aksen bronze smokey yang bold. 

Gradasi warna coklat dan hitam pekat tidak membuat Anda terlihat berlebihan ketika merayakan Lebaran. Akhiri dengan nude lips supaya perhatian orang lebih tertuju pada smokey eyes yang pigmented. 

The Golden Girl - Dark Chocolate Lips

Selain riasan mata dan pipi, gradasi kecoklatan juga bisa Anda aplikasikan di bagian bibir. Ya, lipstik berwarna coklat gelap mampu memberikan kesan warm makeup yang dramatis. 

Supaya senada, aplikasikan juga eyeshadow warna soft smokey untuk menghidupkan makeup mata Anda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading