Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Rossa yang Imutnya dari Kecil Hingga Sekarang

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya wajahnya saja yang terlihat imut, namun tubuhnya pun dari dulu hingga sekarang masih tetap imut. Sudah pada bisa tebak siapakah? Yap, Rossa. Pelantun lagu Tegar ini imutnya memang awet.

Bukan hanya imut, sekarang pun Rossa lebih terlihat stunning dan menawan dengan beberapa gayanya. Misalnya saja gaya makeup-nya yang terlihat selalu flawless membuat wajahnya terlihat lebih fresh dan awet muda.

Belum lagi gaya rambut barunya yang pendek sebahu menambah penampilan yang lebih menawan. Semua orang pasti akan terlihat gemas melihat ibu satu orang anak ini dengan tampilan sekarangnya.

Di balik tampilannya yang sekarang yang super imut dan tetap awet muda, pada penasaran nggak sih bagaimana penampilan perempuan kelahiran Sumedang ini dengan tampilan Dulu dan Kini?

Imutnya yang awet membuat Rossa terlihat tidak asing lagi, namun dari segi pemilihan makeup dan style-nya sekarang, ia pun sangat berubah. Yuk, lihat potretnya di bawah ini.

Penampilan zaman dulu Rossa yang imut hingga terlihat memakai makeup tebal

Tidak banyak gaya malah kadang sering terlihat sederhana, begini penampilan Rossa zaman dulu. Imutnya yang awet dari dulu hingga sekarang ini memang membuat orang gemas melihat potretnya. 

Meskipun dulu ia tampil lebih sederhana, namun ada beberapa kesempatan ia pun tampil lebih heboh dengan makeup-nya. Dulu ketika mengawali debutnya sebagai penyanyi, Rossa malah sering terlihat dengan makeup tebal dan terkesan tidak natural, berbeda dengan penampilannya yang sekarang, mau lihat bagaimana transformasinya?

Kini Rossa tampil lebih stunning dan menawan

 

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

 

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Penampilan Rossa yang sekarang memang jauh lebih stuning dan menawan. Dari mulai gaya makeup yang ia pakai memang sedehana namun terlihat lebih natural dan flawless.

Ditambah dengan gaya rambut pendek sebahunya yang membuat wajah imutnya terlihat lebih fresh dan awet muda. Jika melihat Rossa dengan tampilannya yang sekarang, banyak orang yang tidak sangka jika usianya sudah mencapai hampir 40 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading