Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Freckles Natural Flawless ala Make Up Artist, Ryan Ogilvy

Fimela.com, Jakarta Ryan Ogilvy, salah satu make up artist yang lahir di Pontianak ini memang telah menjadi MUA andalan para selebriti Indinesia. Kepiawaiannya dalam memoles makeup pun membawa namanya melambung tinggi. Apalagi belum lama ini ia menampilkan look makeup natural dengan sentuhan freckles.

Meskipun banyak MUA lain yang juga satu profesi dengannya, Ryan pun memiliki ciri khas sendiri dalam membuat makeup. Riasan yang menjadi ciri khasnya yaitu natural glowing dan terkadang ia juga memberikan sentuhan freckles yang super natural dan fresh.

Polesan makeup sederhana yang tetap terlihat flawless ini sangat apik dibuat Ryan untuk setiap client-nya, tidak pernah tebal dan selalu memoleskan makeup itu, namun wajah bisa terlihat tetap cantik dan menawan.

Bukan hanya itu, Ryan pun juga menjadi salah satu MUA Indonesia yang berhasil mengukir prestasinya yang tergabung sebagai penata rias di New York Fashion Week. 

Nah, pastinya banyak yang mau tahu bagaimana sih penampilan makeup natural flawless dengan sentuhan freckles ala Ryan Ogilvy? Yuk, lihat potret di bawah ini, polesan makeup yang super apik!

Natural freckles ala Ryan Ogilvy di wajah Velove Vexia dan Chelsea Islan

 

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on

 

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on

Memang keahlian Ryan untuk membuat makeup natural yang tetap terlihat flawless di wajah banyak orang. Dengan memakai makeup super tipis dan tidak berlebihan, wajah tetap terlihat cantik dan innerbeauty pun terpancar jelas.

Seperti pada makeup Velove Vexia dan Chelsea Islan berikut, sama sekali tidak boros dalam memulaskan makeup, wajah terlihat glowing dengan sangat natural dan juga ditambah dengan sentuhan freckles tipis di sekitar tulang hidung dan pipi, membuat makeup natural ini semakin sempurna.

Sama sekali tidak banyak memakai polesan warna di wajah, makeup natural glowing ala Ryan ini memang paling banyak diaplikasikan disetiap wajah para client-nya, apalagi look makeup seperti ini memang sedang menjadi favorit banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading