Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Super Sensual Gaya Makeup ala Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Sudah pada tahu dong bagaimana penampilan Marion Jola dalam membuat makeup, terlihat lebih simpel dan mudah dibuat, namun makeup look yang ia buat ini kerap terlihat lebih sensual.

Tidak banyak macamnya apalagi banyak memainkan warna-warna di wajahm tidak sama sekali. Hanya mengandalkan warna netral dengan tema warm look andalannya ini pun sudah terlihat flawless.

Makeup look yang biasa dipakai Marion lebih fokus dengan riasan mata yang dibuat lebih manis dengan warna-warna coklat muda sebagai eyeshadow serta pemakaian eyeliner sebagai penyempurnanya.

Jika warna lipstik, sepertinya sudah pada tahu betul jika perempuan berusia 19 tahun ini menyukai memakai ombre lips sehingga bibirnya terlihat lebih cute dan terkesan tipis.

Meski makeup yang dibuat sederhana, pasti sesekali mau dong terlihat sensual seperti Marion Jola? Jika ingin dan mau tahu bagaimana makeup look-nya, lihat langsung di bawah ini.

Makuep sensual ala Marion Jola

 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Memang terkenal dengan gaya makeup-nya yang selalu stunning, Marion Jola tidak pelak selalu menunjukkan penampilan terbaiknya salah satunya dengan gaya makeup-nya yang super cantik ini.

Marion memang selalu simpel dalam memoleskan makeup, meskipun simpel, namun tetap saja ia terlihat menawan dan sensual. Makeup yang biasa ia pakai lebih tegas pada daerah mata dan warna bibir.

Bila dengan riasan mata, Marion memakai riasan mata yang natural namun tetap cute dengan wings eyeliner, apalagi dengan warna lipstik yang dibuat ombre, bibirnya terluhat lebih manis. Ngga salah deh jika ia selalu terlihat lebih sensual karena gaya makeup-nya yang memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading