Sukses

Beauty

Cantik Alami: Manfaat Kecantikan dari Pemakaian Minyak Kelapa

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak orang ketahui, minyak kelapa bisa membantu sebagai penyubur rambut. Namun, selain itu, minyak kelapa juga bermanfaat sebagai salah satu bahan penunjang kecantikan.

Untuk melakukan perawatan kecantikan tidak melulu harus mahal dan ribet, kini dengan menggunakan minyak kelapa bisa membantu mewujudkan manfaat kecantikan apa saja.

Seperti yang dikutip dari perawatankulitwajah212.com, ada 4 manfaat kecantikan alami dari minyak kelapa yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Apa saja ya?

1. Mencerahkan kulit.

Kulit cerah dan bersinar merupakan dambaan semua orang. Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang, hal ini dikarenakan Anda dapat menggunakan minyak kepala yang murah meriah untuk mencerahkan kulit. Minyak kelapa akan memberikan nutrisi serta mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi cerah.

2. Mengatasi kerutan kulit dan mengatasi penuaan.

Kerutan atau tanda penuaan pada kulit merupakan momok yang paling menakutkan sekali. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan masker minyak kelapa untuk menghilangkan kerutan, garis halus dan tanda penuaan lainnya.

3. Mengatasi mata panda

Mata panda atau kantung mata merupakan masalah yang sering dialami orang yang kurang istirahat, adanya kantung mata selain tidak nyaman juga mengganggu penampilan. Nah, Anda bisa mengatasinya dengan minyak kelapa, hanya dengan mengoleskan minyak kepala pada kulit di sekitar mata.

4. Pelembab kulit dan bibir.

Tekstur minyak kelapa yang kental dapat memberikan efek yang lembab pada kulit dan bibir. Minyak kelapa akan menjaga kelembaban kulit dan bibir sehingga mencegah kulit kering atau bibir pecah-pecah.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mencari Tahu Manfaat Minyak Kelapa jika Diaplikasikan di Kulit