Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Zaskia Adya Mecca dari Cupu Hingga Menawan

Fimela.com, Jakarta Dulu terkenal dengan berbagai macam sinetronnya, kini Zaskia Adya Mecca berubah haluan menjadi seorang enterpreneur muda yang memiliki segudang bakat di dunia fashion and beauty.

Meski sudah menjadi ibu dari 4 orang anak, tampilan Zaskia yang sekarang tidak kalah keren dan kekinian, lho. Mulai dari gaya pakaian, hingga gaya makeup dan dibuat lebih smooth dan natural.

Bukan hanya itu, kesuksesannya dalam bidang fashion and beauty ini membuatnya dikenal sebagai sosok yang up to date dengan dunia kecantikan serta mode yang sedang menjadi tren.

Namun, di balik penampilannya yang kece sekarang, perempuan kelahiran Jakarta, 30 tahun lalu ini pernah memiliki penampilan yang biasa saja bahkan sedikit cupu, lho.

Nah, mau tahu kan bagaimana penampilan serta transformasi dari Zaskia Adya Mecca yang dulu hingga kini? Yuk, langsung saja kita lihat potretnya di bawah ini.

Penampilan Zaskia Adya Mecca zaman dulu

Terlihat lebih biasa saja dan tidak mementingkan penampilan wajah dengan makeup, begini penampilan Zaskia zaman dulu yang khas dengan senyuman super manis.

Bukan hanya soal makeup saja yang dibuat natural bahkan masih belum nampak makeup di wajah, gaya pakaian istri Hanung Bramantyo ini terbilang lebih biasa saja bahkan bisa dibilang sedikit cupu.

Super menawan, ini penampilan Zaskia Adya Mecca sekarang

Namun, bisa dibandingkan dengan penampilannya yang dulu dan kini. Sekarang Zaskia tampil lebih anggun dan menawan, apalagi dengan hijabnya yang selalu terlihat stylish, sangat menyempurnakan penampilannya.

Ditambah juga dengan gaya makeup yang selalu terlihat simpel dan sederhana, namun wajahnya pun selalu terlihat fresh dan memesona, bahkan saat ini sudah memiliki 4 orang anak, gayanya pun masih terlihat kekinian dan awet muda.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
13 Artis Punya Bisnis Kosmetik, Ada yang Bisa Gaet Bintang Korea Jadi Brand Ambassador
Artikel Selanjutnya
Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Geleng Kepala