Sukses

Beauty

Terlihat Seksi dengan Salty Hair? Begini Cara Membuatnya

Fimela.com, Jakarta Biasanya para perempuan menyukai gaya rambut yang bervariasi. Mulai dari gaya rambut yang dikuncir dengan berbagai macam model, digerai dengan bentuk yang terlihat lebih seksi dan sensual, seperti rambut ala salty hair.

Gaya rambut pun bisa dibuat sesuai kebutuhan acara yang akan Anda datangi. Misalnya ingin datang ke acara pesta, Anda bisa membuat gaya rambut simpel seperti dicepol ataupun dibuat setengah ikatan yang terlihat manis.

Namun, jika Anda ingin terlihat lebih sensual dan seksi, gaya rambut wavy hair atau membuat bentuk rambut bergelombang merupakan pilihan tepat yang bisa dicoba.

Seperti ketika ingin pergi ke pantai, rambut yang tergerai indah dengan nama salty hair ini sangat cocok untuk Anda yang suka bergaya sensual dan menawan di pantai. Gaya rambut ini sangat mendukung suasana pantai banget.

Nah, pasti Anda kepengin tahu dong bagaimana sih membuat gaya rambut salty hair yang seksi dan membuat Anda terlihat sensual? Langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini.

Membuat salty hair agar penampilan lebih seksi

Biasanya ketika Anda sedang ke pantai atau ingin bersiap ke pantai, gaya rambut messy hair memang terkesan lebih menawan, apalagi sekarang yang dikenal dengan nama salty hair, rambut yang sedikit berantakan namun tetap seksi dan menawan.

Cara membuat tatanan salty hair cukup mudah, agar terlihat seksi dan menawan Anda harus mengikuti cara ini. Pertama, dengan menyiapkan botol spray yang sudah diisi kurang lebih seperempat air dalam botol, lalu masukkan satu sendok makan garam.

Ketika sudah, larutkan dengan cara dikocok hingga merata, jika sudah mulai semprotkan ke seluruh bagian rambut secara merata, lalu mulai membuat rambut terlihat wavy dengan catikan yang bisa dipakai, ketika rambut sudah berbentuk wavy, semprotkan lagi larutan garam tersebut agar rambut tetap dalam bentuk yang sempurna.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jakarta Masuk Daftar 50 Kota Terbaik di Dunia Terkait Respons COVID-19
Artikel Selanjutnya
Hujan Deras, Terpantau Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air