Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Super Pangling, Transformasi Cornelia Agatha dari Jadul Hingga Menawan

Fimela.com, Jakarta Menjadi sosok Sarah yang melankolis namun tegas di film Si Doel, nampaknya Cornelia Agatha berhasil membuat banyak orang terpesona dengan penampilannya baik yang dulu hingga sekarang.

Jika dulu banyak orang tahu jika penampilan Cornelia Agatha selalu stylish dengan gaya vintage, ia pun sudah terbilang cantik dan menarik dengan gaya makeup-nya yang sederhana.

Tidak pernah neko-neko dalam berpenampilan, namun penampilannya yang dulu selalu enak dipandang, bahkan tidak ada satu pun penampilan Cornelia yang bikin bosan untuk dilihat.

Tetapi sudah pada tahu kan bagaimana penampilan Cornelia yang sekarang? Meski tetap cantik dan manis, namun ada yang berubah dari bentuk tubuhnya yang terlihat lebih sintal dari dulu.

Jika pengin tahu bagaimana sih perubahan serta transformasi Cornelia Agatha yang dulu terkenal dengan gaya jadulnya hingga sekarang cantiknya yang menawan? Yuk, lihat potretnya di bawah ini.

Penampilan Cornelia Agatha zaman dulu

Sudah banyak yang tahu bagaimana penampilan sosok Sarah pada zaman dulu. Berbadan mungil, wajah yang cantik dan gaya yang sudah stylish pada zamannya. Jika melihat perempuan kelahiran Bogor ini pasti akan langsung terpesona.

Dengan gaya vintage-nya yang super stylish, Cornelia juga sangat bisa menjaga penampilan wajahnya dengan polesan makeup, meski berpenampilan jadul, gaya makeup-nya zaman dulu terbilang cukup oke, lho.

Bikin pangling, begini penampilan Cornelia Agatha sekarang

Memang terlihat lebih sintal, penampilan Cornelia Agatha yang sekarang sangat berubah drastis dengan yang dulu. Jika dulu banyak orang yang identik dengan sosok Sarah yang langsing dan selalu bergaya stylish serta nyentrik, beda halnya dengan sekarang.

Meski bentuk tubuhnya tak seperti dulu, kini Cornelia nampak lebih feminin dan super cantik! Tidak ada yang berubah dari kecantikannya, hanya saja sekarang gaya makeup-nya pun juga terlihat fresh dan kekinian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading