Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Wajah Fresh dengan Tampilan Simpel ala Natasha Ryder

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup memiliki wajah yang cantik dari kecil, membuat tampilan Natasha Ryder selalu enak untuk dipandang. Dengan atau tanpa makeup sekalipun, tampilannya selalu terlihat memesona. Namun, pada keseharian, ia lebih suka menggunakan makeup simpel yang bisa membuat wajahnya selalu fresh.

Jika melihat penampilan adik dari Kimberly Ryder ini dengan makeup, sudah pasti semua mata akan tertuju dengan kecantikannya yang super menawan! Dengan cara yang effortless sekalipun, ia sudah membuat wajahnya nampak lebih menarik, cantiknya pun super natural dan terlihat alami.

Balik lagi dengan gaya makeup-nya yang simpel dan natural, jika dilihat, Natasya memang memiliki makeup andalan. Sapuan makeup yang super tipis di wajahnya sudah cukup memesona baginya. Apalagi polesan makeup serba nude juga dijadikan salah satu daily makeup-nya.

Tidak pernah terlihat berlebihan ataupun menor, Natasha selau bisa membuat wajahnya memesona dengan makeup yang sesuai dengan wajahnya. Tetap telihat menawan dan cantik tanpa harus menonjolkan makeup yang tebal.

Bagi anak-anak yang memiliki usia sama dengan Natasha Ryder, sepetinya tidak ada salahnya untuk mencoba gaya makeup simpel yang tetap membuat wajah fresh dan cantik ini.

Polesan makeup tipis dengan sentuhan nude ala Natasha Ryder

Terlihat cantik, manis dan menarik hanya dengan polesan makeup simpel dan tipis. Begitulah gaya makeup yang biasa dipakai oleh Natasha Ryder dalam kesehariannya.

Mulai dari memakai riasan mata dengan memilih warna netral seperti coklat tua untuk mengesankan mata lebih hidup, ditambah sapuan bronzer pada tulang pipi yang mempertegas tampilan wajahnya.

Untuk menyempurnakan tampilan makeup yang dipakai Natasha, pilihan warna lipstik nude sangat tepat untuk dijadikan perona bibir yang manis namun tidak terkesan menor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading