Sukses

Beauty

Nggak Hanya Mempercantik Wajah Rangkaian Kosmetik ini Merawat Keremajaan Kulit

Fimela.com, Jakarta Perkembangan pasar kosmetik sekarang sangat bagus dan kebutuhan akan lipstik merupakan keperluan makeup mendasar untuk perempuan milenial Indonesia semakin tinggi permintaannya.

Tak hanya itu saja online market place telah menjadi saluran penjualan yang strategis untuk menjangkau perempuan masa kini dengan range usia antara 18-35 tahun, salah satunya brand Mustika Ratu yang bekerja sama dengan Shopee.

Dengan meluncurkan Limited Edition 9 Colours of The Queen Lipstick Box untuk membidik perempuan millennial yang semakin sering berbelanja kosmetik melalui online marketplace.

Konsumen milenial sekarang sudah semakin sadar mengenai kebutuhan makeup yang tidak hanya untuk merias, tapi juga untuk merawat wajah. Maka dari itu, mereka juga semakin kritis mengenai bahan dasar apa saja yang terkandung dalam suatu makeup.

"Ini menjadi salah satu dasar keputusan mereka dalam memilih makeup yang tepat dalam menjawab kebutuhan mereka sehari-hari", kata Chaerun Nisa Putri, Group Brand Manager dari Mustika Ratu.

 

Manfaat Ekstrak Biji Kelor

Beauty Queen Series merupakan makeup pertama di dunia yang memberikan manfaat ekstrak biji kelor (Moringa Seed Extract). Hasil riset menemukan bahwa ekstrak Biji kelor mengandung lebih dari 30 antioksidan.

Sehingga memiliki manfaat tidak hanya mempercantik tapi juga merawat keremajaan kulit wajah serta melindungi dari radikal bebas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading