Sukses

Beauty

Kate Middleton tampil lebih fresh dengan gaya rambut terbaru

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton rehat dari kunjungan wajib kerajaan pasca melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis. Namun akhirnya Kate Middleton telah kembali dari rehat panjangnya dengan melakukan kunjunngan ke Paddington Recreation Ground, beberapa waktu yang lalu.

Kali ini, Kate Middleton tidak tampil feminin klasik seperti biasanya. Masih terkesan feminin, Duchess of Cambridge melakukan debut setelah rehat dengan mengenakan pakaian yang kasual.

Kate Middleton memilih jaket kargo, celana jeans, dan sepatu boot untuk melakukan kunjungan. Dari semua penampilan yang lebih edgy ini, ada hal yang tidak biasa pada penampilan Kate Middleton. Ia tampak lebih segar dengan gaya rambut barunya.

Tentu saja hal ini disadari oleh warganet akan gaya potongan rambut Kate Middleton yang lebih pendek. Dengan rambut pendek, Kate Middleton tampak lebih ramping.

 

Gaya rambut baru Kate Middleton

Kate Middleton tidak memotong rambutnya secara ekstrem. Ia hanya memotong rambut beberapa inci saja. Namun ini saja sudah mampu memberikan kesan fresh pada penampilan terbarunya.

Meski sudah potong rambut, Kate Middleton tetap mempertahankan gaya rambut gelombangnya yang khas. Rambut Kate Midddleton dipotong dengan gaya pembingkaian berlapis. Sehingga meski hanya dipotong beberapa inci dapat memberikan kesan penampilan yang lebih segar.

Menurut Sahabat Fimela, bagaimana gaya rambut terbaru Kate Middleton?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading