Sukses

Beauty

Raih penghargaan, sampo ini atasi beragam masalah rambut perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pemilihan sampo yang tepat menjadi salah satu cara mempertahankan keindahan rambut. Untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia, brand kecantikan lokal Wardah konsisten menghadirkan inovasi perawatan rambut.

Inovasi ini dilakukan dalam hal pengembangan teknologi, hingga material dengan kualitas terbaik yang digunakan. Tidak heran, Wardah mendapatkan penghargaan Halal Top Brand 2018 untuk kategori sampo dan perawatan rambut.

Pencapaian ini berhasil Wardah raih dalam Halal Award 2018, sebuah ajang penghargaan tahunan yang khusus diberikan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) kepada pelaku industri bersertifikasi halal.

“Kami sangat berterima kasih kepada LPPOM MUI yang telah memercayai Wardah sebagai Halal Top Brand 2018. Sejak pertama kali berdiri pada tahun 1995, Wardah telah memosisikan diri sebagai pelopor brand kecantikan halal nasional,” kata Salman Subakat Chief Marketing Officer Wardah kepada Fimela, Kamis (1/11).

Kategori sampo dan perawatan rambut merupakan kategori yang baru ada pada tahun 2018 ini, sehingga Wardah menjadi brand pertama yang memenangkannya. Pemilihan didasarkan pada survei jajak pendapat yang dilakukan LPPOM MUI.

Penilaian juga dilakukan dengan wawancara langsung responden perempuan Indonesia. Selain itu, LPPOM MUI juga mempertimbangkan pencantuman logo halal pada kemasan atau produk, intensitas promosi dan edukasi halal brand.

“Wardah terpilih karena berhasil mempertahankan keunggulan dan konsistensi. Kami bangga melihat tingginya kemampuan brand Indonesia seperti Wardah dalam berinovasi sambil mempertahankan nilai mendasar yang mereka usung, yaitu halal,” kata Lukmanul Hakim Direktur LPPOM MUI.

 

Atasi beragam masalahan rambut perempuan Indonesia

Memiliki beragam aktivitas di dalam maupun di luar ruangan membuat rambut mudah terekspos efek polusi, udara lembap, dan cahaya matahari. Perubahan tekstur rambut menjadi kering dan kusut, hingga kerontokan dan munculnya ketombe, menjadi permasalahan umum yang mengganggu serta membuat kondisi kulit kepala tidak sehat.

Oleh karenanya, melalui studi dan riset mendalam yang dilakukan Tim Wardah Hair Innovation, Wardah menghadirkan solusi perawatan rambut yang halal, aman dan ringan untuk digunakan.

Untuk sampo, Wardah memiliki empat varian, yaitu Anti Dandruff untuk rambut berketombe, Hairfall Treatment untuk rambut rontok dan patah, Nutri Shine untuk rambut rusak dan kusam, dan Daily Fresh untuk rambut normal.

Sementara untuk conditioner, Wardah memiliki dua varian, yaitu Anti Dandruff dan Hairfall Treatment. Rangkaian produk perawatan rambut ini mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan dan scent lock fragrance yang tidak hanya berkhasiat mengatasi permasalahan rambut, namun juga memberikan sensasi harum dan segar yang tahan lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading