Sukses

Beauty

Dapatkan kulit sehat lewat perawatan rutin dengan serum

Fimela.com, Jakarta Melakukan perawatan kulit menjadi rutinitas penting bagi kesehatan kulit. Untuk melakukan perawatan kulit, tentu ada sejumlah tahapan. Belum lagi harus menggunakan produk yang tepat sehingga kulit sehat tetap terjaga.

Perawatan yang paling penting untuk dilakukan adalah di bagian paling atas atau yang biasa disebut lapisan epidermis. Karena lapisan ini menjadi lapisan kulit yang paling sering terpapar kotoran, sinar matahari, dan polusi.

Serum menjadi salah satu produk yang paling banyak digunakan orang untuk menjaga kesehatan kulit. Dengan formula minyak, serum banyak digunakan dalam perawatan facial.

Fungsinya untuk memberikan perlindungan antioksidan, menutrisi kulit, memberi ketenangan bagi kulit sensitif, sekaligus membuat tampilan kulit sehat dan cantik.

Dermalogica, sebuah merek kecantikan dari Amerika, menghadirkan serum pytho yang disebut Phyto Replenish Oil. Serum ini menjalankan tiga fungsi sekaligus, yakni memperbarui kondisi kulit, mengoptimalkan fungsi perlindungan pada kulit, dan meningkatkan perlindungan antioksidan dengan memberi hidrasi dan mengurangi sensitivitas.

 

3 langkah untuk kulit cantik dan sehat

Dengan ketiga fungsi dari serum phyto dari Dermalogica ini sekaligus menjadi tahapan yang akan dilalui untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat. Di mana tahap pertama akan dilakukan oleh bunga camelia dan minyak tamanu yang membantu memperbarui perlindungan pada kulit.

Kemudian pada tahap kedua, giliran bunga anggrek dan minyak dari butiran chia yang berfungsi untuk menghidrasi kulit sehingga kulit menjadi lembap. Terakhir, tahap ketiga dilakukan oleh ekstrak bunga matahari, butiran beras, dan rosemary yang menciptakan antioksidan untuk melindungi kulit terhadap radikal bebas dan tampil bercahaya.

Berkesempatan untuk menjajal serum ini secara langsung, serum ini memiliki formula minyak namun tidak oily. Karena produk serum langsung menyerap ke kulit dan membuat kulit lebih lembap. Selain itu, serum ini memiliki aroma khas beras yang cukup kuat.

Cara penggunannya pun cukup mudah. Cukup teteskan empat hingga enam tetes, kemudian ratakan di atas kulit yang sudah dibersihkan dan sudah diberi pelembap. Tak hanya sebagai perawatan kulit, serum ini bisa dicampur dengan foundation yang akan membuat hasil riasan nampak lebih dewy dan sehat.

What's On Fimela
Loading