Sukses

Beauty

5 Alasan Bagus Anda Tak Perlu Beli Obat Pelangsing

Apa kabar Ladies yang bertubuh subur hari ini? Semoga Anda tetap sehat bersemangat. Ladies, belakangan ini banyak sekali obat pelangsing dijual di pasaran dan memberikan jaminan bahwa dengan penggunaan teratur, tubuh kita akan langsing ideal seperti model-model iklan. Untuk meyakinkan, mereka memberikan foto before-after yang membuat kita termotivasi untuk membelinya.

Namun benarkah kita benar-benar memerlukan obat pelangsing? Benarkah obat pelangsing tersebut bisa segera memberikan tubuh ideal kepada Anda seperti yang ditawarkan?

Ekonomis

Pada dasarnya, tubuh sangat memerlukan bahan-bahan alami seperti sayur dan buah. Kedua hal tersebut bisa Anda dapatkan secara murah dan menjadi investasi jangka panjang hingga hari tua bila Anda mengonsumsinya secara rutin. Lain halnya dengan obat pelangsing yang mungkin mahal dan memberikan efek instant.

Tak ada langsing yang instant. Bila Anda ingin badan yang bagus dan terutama, sehat, makanlah buah dan sayur, minum air putih dan olah raga. Tak bosan-bosannya dianjurkan untuk melakukan pola hidup sehat. Health is wealth.

Masih Butuh Olahraga

Yang Anda butuhkan adalah olahraga. Obat pelangsing hanya membantu Anda dalam melangsingkan tubuh, namun kegiatan inti yang harus Anda lakukan agar obat tersebut berhasil adalah dengan olahraga dan pola makan yang benar. Percuma konsumsi obat tanpa olah raga dan percuma konsumsi obat tanpa pola makan yang baik dan sehat.

Turun Berat Badan, Tubuh Langsing Atau Tubuh Sehat?

Ada beberapa hal yang diinginkan oleh kebanyakan orang yang membeli obat pelangsing. Di antaranya adalah turun berat badan dan tubuh yang langsing. Namun, perlu Anda sadari bahwa turun berat badan belum tentu diikuti dengan ukuran tubuh yang meramping dan tubuh yang ramping belum tentu berada pada berat badan ideal.

Mengapa tak mencoba pola hidup sehat saja agar tubuh Anda bisa menemukan berat badan idealnya sendiri? Daripada harus mengeluarkan uang untuk obat pelangsing yang mungkin membahayakan kesehatan tubuh Anda.

Kebanyakan Obat Pelangsing Bikin Sakit

Obat pelangsing umumnya membuat kita sering buang air kecil, bahkan dehidrasi. tak sedikit korban yang berjatuhan karena mengonsumsi obat-obatan pelangsing tanpa pengawasan dokter. Waspadai efek samping yang mungkin terjadi seperti buang air kecil berkali-kali, merasa lesu dan berat badan menurun drastis yang sangat tak baik bagi kesehatan.

Sayangi juga organ tubuh kita dari dampak buruk obat pelangsing, seperti liver dan ginjal Anda. Jangan menerapkan sistem melapar-laparkan diri demi kesuksesan diet yang malah bikin Anda mengalami masalah pencernaan.

Menerima Diri Sendiri

Jangan sedih bila Anda memiliki tubuh besar. Bila Anda tahu bahwa tubuh Anda mengalami kelebihan berat badan ringan maupun parah dan ingin suatu perubahan, maka Anda harus melakukan sesuatu. Namun yang lebih penting adalah penerimaan Anda terhadap citra tubuh Anda sendiri. Anda tetap bisa berpakaian gaya dengan bentuk tubuh gemuk asal Anda tahu triknya.

Namun tak ada salahnya membuat hidup Anda lebih sehat bila Anda mengalami kelebihan berat badan. Cari pakar kesehatan dan olahraga yang terpercaya, lakukan sesuatu untuk memulai gaya hidup sehat.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading