Sukses

Beauty

Perawatan Kuku Kaki Yang Bisa Dicoba di Rumah

Merawat kuku-kuku jemari kaki tidak kalah pentingnya dengan merawat kuku jari tangan. Kaki yang bersih akan sangat mempengaruhi kepercayaan diri dan total look Anda. Oleh karena itu, jangan remehkan perawatan pedicure yang sering disarankan untuk perawatan kaki Anda.

Meski begitu, Anda tak harus pergi ke salon untuk isa melakukannya. Anda bisa memangkas biaya pedicure dengan memanfaatkan berbagai bahan yang bisa Anda dapatkan di rumah. Ini dia tipsnya.

Pembersihan Kaki

Membersihkan kaki adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan kaki dari kotoran dan melunakkan kulit yang kasar maupun mengeras. bersihkan hingga ke sela kuku, termasuk memotong kuku yang terlalu panjang.

Pemijatan Kaki

Ada efek yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan pemijatan pada kaki. Di antaranya adalah membuat peredaran darah lebih lancar sehingga kuku kakipun tak terlihat kering atau memucat. Dengan demikian kuku Anda lebih nampak sehat dan berkilau.

Memoles Kuku Kaki

Sesekali Anda perlu 'mengamplas' kuku kaki dengan alat khusus yang biasa digunakan untuk membuat kuku kaki lebih rata dan mengkilap. Dengan demikian kuku Anda akan terlihat bersih dan cantik.

Pentingnya Krim dan Vitamin Kaki

Anda memerlukan krim dan vitamin khusus kaki. Selain untuk menjaga kesehatan kulit, juga melembabkan kuku sehingga tidak mudah kering, patah, mengelupas dan sebagainya.

Membentuk dan Merawat Tepian Kuku Kaki

Gunakan pensil kuku untuk mewarnai ujung dalam kuku kaki Anda bila Anda tak memangkasnya pendek. Hal ini bisa memberikan hasil kuku yang lebih rapi.

Selanjutnya Anda bisa memilih untuk membiarkan kuku Anda tanpa cat kuku atau ingin mewarnainya dengan berbagai warna favorit yang Anda sukai. Selamat mencoba, Ladies.

BACA JUGA

Tips Cantik Menyiasati Kerutan di Bawah Mata

Tips Makeup Mendapatkan Riasan Smokey Eyes Yang Dramatis

Tips Makeup Agar Nampak Cantik di Depan Kamera

Benarkah Seseorang Merasakan Bahagia 'Hanya' 2 Kali Seumur Hidup?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading