Sukses

Beauty

Makanan Ini Bisa Mewujudkan Perut Rata Impian Anda

Selain tubuh yang ramping, banyak wanita yang menginginkan perut rata yang indah. Selain dengan melakukan olahraga, kita bisa mendapatkan perut rata idaman dengan cara mengonsumsi makanan yang tepat.

Banyak orang yang mencoba tetap mengonsumsi makanan yang mereka sukai dan membalasnya dengan olahraga. Well, mungkin hal ini berhasil, namun sesungguhnya konsumsi makanan sehat lebih bisa memberikan hasil yang maksimal bagi perut Anda.

Bila Anda pingin lingkar pinggang yang cantik dan perut yang tidak buncit, coba deh konsumsi beberapa makanan di bawah ini.

Oregano

Taburkan oregano dalam menu sayuran favorit Anda. Oregano memiliki khasiat yang sangat baik untuk melancarkan pencernaan. Selain itu, bumbu herbal ini bisa memberi aroma yang tetap nikmat pada makanan Anda.

Agar-Agar

Agar-agar memberikan rasa dingin pada perut. Karena terbuat dari rumput laut, agar-agar juga bisa membantu melancarkan pencernaan dan memenuhi kandungan serat. Konsumsi agar-agar juga tak akan memberatkan pencernaan bila dikonsumsi secara berulang.

Jus Buah-Buahan

Jus buah yang disarankan adalah yang mengandung wortel, tomat, apel, jeruk, pepaya, anggur dan beri-berian. Hindari jus buah dengan kandungan pisang atau mangga terlebih dahulu, Jenis buah yang disarankan itu mampu membantu mengurangi perut buncit dan membantu Anda tetap kenyang lebih lama.

Brokoli

Brokoli juga merupakan sumber makanan yang penting untuk menjaga lingkar pinggang Anda. Rutin konsumsi brokoli bisa melancarkan saluran cerna dan memudahkan metabolisme.

Teh

Minum teh juga membantu mendinginkan perut dan memudahkan pencernaan. Jenis teh yang disarankan adalah Black Tea dan Green Tea. Namun tidak disarankan untuk minum setiap hari. Cukup seminggu 2-3 kali karena teh juga bisa menjadi salah satu minuman yang menahan sistem buang air.

Yoghurt

Bila perut Anda cukup kebal dengan asam, cobalah konsumsi yoghurt. Probiotik di dalamnya bisa membunuh bakteri jahat di dalam usus dan melancarkan pencernaan Anda. Namun beberapa orang tidak bisa mengonsumsi produk susu. Anda bisa menggantinya dengan buah dan sayur.

Ingin perut rata idaman Anda? Coba konsumsi makanan di atas agar tidak mudah kembung dan buncit. Jangan lupa imbangi dengan olah raga, Ladies.

BACA JUGA

Memilih Celana untuk Bentuk Tubuh Pear

Hati-hati, Diet Yang Salah Justru Akibatkan Kegemukan

4 Kali Makan untuk Program Diet Detoks

Cek Ini Dulu Sebelum Minum Pil Diet

Sarapan Sehat dan Nikmat: Telur Panggang dengan Bayam dan Tomat

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading