Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Wajah Dengan Menggunakan Strawberry Itu Mudah Kok

Di musim liburan ini, penting banget dong menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Mengingat banyaknya kegiatan yang biasa dilakukan saat liburan, mungkin ini saatnya melakukan rangkaian perawatan kulit.

Kali ini Vemale akan membagikan tips rangkaian perawatan kecantikan dengan menggunakan strawberry. Buah yang kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin C ini bisa menjadi salah satu pilihan perawatan kecantikan alami Anda kali ini.

Scrub Strawberry

Belah strawberry menjadi dua bagian, kemudian gosokkan pada kulit. Biarkan selama beberapa menit dan bilas dengan air dingin untuk mendapatkan kulit halus yang instant.

Strawberry Dengan Krim

Masker ini adalah salah satu alternatif penggunaan strawberry di wajah. Hancurkan strawberry dan tambahkan 1 sendok makan krim segar serta 1 sendok makan madu. Gunakan sebagai masker untuk area wajah dan leher selama 10 menit, lalu bilas dengan air. Hasilnya, kulit akan lembab dan segar.

Mengompres Kantong Mata

Setelah melalui hari yang lelah, saatnya mengatasi kantung mata di wajah. Iris strawberry dingin dan letakkan di area kantung mata selama 10 menit. Setelah selesai, jangan lupa untuk menggunakan pelembab.

Mengatasi Jerawat

Jerawat yang tiba-tiba muncul pasti akan sangat mengganggu bukan? Nah, gunakan strawberry yang dihancurkan dengan satu sendok makan krim asam. Letakkan di kulit yang berjerawat selama 10-15 menit, kemudian dibilas dengan air.

Tepung Beras dan Strawberry

Gunakan 5-6 buah strawberry yang dicampur dengan tepung beras yang diblender. Gunakan di wajah selama 15 menit dan bilas dengan air dingin untuk menghasilkan wajah yang lembut, berkilau dan bebas minyak.

Bila Anda ingin mendapatkan kulit yang lebih cerah, coba deh beberapa resep di atas. Tetap cantik selama liburan ini, Ladies.

BACA JUGA

Tips Menggunakan Lemon Agar Efektif Mencerahkan Lipatan Kulit

Perawatan Kuku Kaki Yang Bisa Dicoba di Rumah

Manfaat Lip Balm Yang Mengandung Madu Untuk Bibir

Yuk Rawat Kulit Cantik Sebelum Lebaran Datang

Mencegah Selulit Dengan Cara Murah

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading