Sukses

Beauty

Ada Dry Sampo Beraroma Cherry, Mau Coba?

Sampo adalah produk pembersih yang biasa digunakan untuk membersihkan rambut. Cara pakai pada umumnya adalah membasahi rambut terlebih dahulu, kemudian mengaplikasikan shampo pada rambut dan membuatnya sampai berbusa. Dengan demikian, kotoran di rambut akan ikut terangkat, kemudian Anda tinggal membilasnya saja dengan air bersih.

Tetapi, apakah Anda pernah mencoba berkeramas dengan shampo yang tak perlu menggunakan setetespun air? Berbahagialah karena teknologi telah menemukan beragam cara untuk merawat kecantikan rambut dan tetap menghemat air. Adalah dry shampo, shampo khusus yang berfungsi membantu membersihkan rambut namun tanpa sedikitpun air.

Biasanya berbentuk seperti bubuk, silica, atau talk, dan bekerja membersihkan rambut dengan maksimal. Mampu membuat rambut yang lepek dan berminyak menjadi lebih bersih dan bervolume sehingga tidak terlihat lepek lagi.

Batiste dry shampo, brand yang beken di dunia perawatan rambut dan menghasilkan shampo perawatan rambut dengan aneka inovasi dan aroma. Berdiri sejak tahun 1975, Batiste kemudian mulai memproduksi dry sampo dan memasarkannya ke seluruh penjuru dunia.

Produk sampo asal Inggris ini pertama kali memperkenalkan aroma buah-buahan sejak tahun 2005, sejak saat itu semakin banyak saja varian sampo beraroma buah yang dihasilkannya.

Kali ini, Batiste punya produk terbaru. Dry sampo beraroma buah cherry yang penggunaannya sangat mudah dan praktis. Apabila Anda sedang buru-buru dan tak sempat berkeramas, Anda bisa keramas di dalam perjalanan dan mendapatkan rambut yang bersih instant.

Aroma kali ini adalah aroma Cherry, yang memberikan kesegaran wewangian cherry, manis dan menggoda.

Langkah penggunaan:

Langkah 1.

  • Kocok botol spray Batiste Dry Sampo Cherry
  • Semprotkan pada bagian akar rambut, dengan jarak 30 cm dari rambut

Langkah 2.

Massage rambut yang telah disemprot dengan dry sampo dengan menggunakan ujung jemari Anda

Langkah 3.

Kini tata rambut sesuai dengan yang Anda inginkan. Anda akan merasakan rambut yang bersih, dan mudah ditata, serta beraroma kesegaran cherry.

Apakah Anda berminat mencoba kesegaran cherry di rambut Anda?
BACA JUGA:

Tiru Pamela Anderson, Implan Payudara Gadis Ini Meledak

Wow, Spaghetti Bolognese Ini Rasa Es Krim Lho

10 Foto Rontgen Dengan Benda 'Aneh' Dalam Tubuh

7 Tren Foto Yang Aneh Tapi Digemari di Dunia

Makan Ari-Ari Bayi Agar Awet Muda, Efektif Atau Berbahaya?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading