Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Natal Feminin Dengan Warna Lembut

Natal hampir tiba, sudah siap dengan makeup Anda? Jangan sampai Anda tidak tampil istimewa di hari yang seru bersama keluarga. Bila Anda tak suka warna makeup yang terlalu mencolok, Anda bisa mencoba makeup dengan warna yang lembut dan feminin.

Cocok bagi Anda yang memiliki wajah berjerawat juga lho. Jadi noda jerawat bisa tersamarkan dan wajah akan kelihatan flawless. Bagaimana caranya? Coba ikuti step by stepnya berikut ini.

(c) youtube.com/makeupTIA

Tips dan Trik

1. Gunakan base makeup berupa foundation atau bb cream untuk seluruh wajah. Kemudian gunakan concealer untuk area mata dan jerawat.

2. Gunakan blush on dengan warna rose agar semu wajah Anda nampak segar dan alami. Ratakan dengan brush agar lebih natural.

3. Gunakan bedak warna translucent untuk seluruh wajah sehingga warna kulit akan terblending dengan sempurna.

4. Kita beralih ke mata. Gunakan eye primer pada seluruh kelopak mata. Kemudian warnai tulang mata di bawah alis dengan menggunakan warna putih tulang. Bentuk tulang mata dengan menggunakan warna cokelat muda yang hangat. Sesuaikan dengan warna kulit Anda gaar tak terlalu tebal atau terlalu mati.

Gunakan warna shimmerring yang cerah untuk kelopak mata tengah. Bingkai mata Anda dengan menggunakan eyeliner, buat warna yang lebih smudge sehingga warna hitamnya akan membentuk shade yang dramatis.

5. Beralih ke bibir. Bentuk bibir Anda dengan menggunakan pensil warna nude. Kemudian pulaskan lipstik Butter Gloss warna nude yang memberikan rona natural dan segar di bibir.

Selesai. Kini penampilan Anda kelihatan cantik, segar dan lembut dengan warna yang kalem dan feminin. Selamat Natal.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading