Sukses

Beauty

Inilah Yang Menyebabkan Seseorang Meninggal Karena Overworked

Masih hangat di telinga kita mengenai kabar duka dari Mita Diran yang santer beredar. Selain turut berbela sungkawa, ada hal yang bisa kita petik dari kejadian ini, yaitu seperti pesan Mita sendiri, know your limit. Tak perlu terlalu memaksakan diri dalam bekerja, cukup melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan dan tinggal menunggu hasil dari kerja keras kita.

Mungkin sebagian dari Anda penasaran, sebenarnya bagaimana sih stres pekerjaan atau kelelahan bisa membuat seseorang yang bekerja di kantor sakit atau bahkan meninggal? Untuk membantu menjawab rasa penasaran Anda, kami telah mencoba mengajukan pertanyaan tersebut kepada seorang ahli medis dari Meet Doctor yaitu dr. Zahroh Elvikri dan berikut adalah jawaban dari beliau.

"Pada beberapa kasus pasien yang sebelumnya memiliki penyakit seperti asma, penyakit jantung bawaan, dsb, akan rentan mengalami perburukan kondisi tubuh akibat stres pekerjaan dibandingkan orang sehat," ujar dr. Zahroh.

Namun Ladies, hal tersebut tidak kemudian berarti orang yang tidak memiliki penyakit bawaan aman-aman saja ya. Nampaknya setiap orang memiliki risiko. Nah, yang terpenting adalah bagaimana upaya kita dalam meminimalisir risiko tersebut dengan menjalani gaya hidup lebih sehat.

Cara menjaga kesehatan bagi wanita karir juga dibahas dalam artikel-artikel berikut, Ladies, Tips Agar Tahan Banting Meski Dikejar Setoran serta Nyeri Punggung Saat Bekerja? Ini Cara Mudah Mengatasinya. Semoga bermanfaat!

Sumber: MeetDoctor.com

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading