Sukses

Beauty

Tren Diet Paleo, Pola Makan Sehat ala Manusia Purba

Diet ini adalah diet yang hanya mengonsumsi makanan seperti manusia zaman purba.

Zaman sudah maju, mau pesan makanan tinggal telepon atau BBM. Berbagai jenis makanan tersedia, baik yang mentah hingga yang langsung dimakan. Sayangnya, makin banyak makanan olahan, makin banyak bahan kimia buatan masuk ke dalam tubuh, kabarnya hal ini menjadi salah satu penyebab meningkatnya penyakit. Maka tidak heran, kesadaran hidup sehat membuat banyak orang melakukan diet paleo.

Apa itu diet paleo?

Tinggalkan fast food, mie instant, cokelat, roti, susu, donat, jus buatan pabrik dan makanan olahan enak lainnya. Diet paleo hanya menggunakan bahan yang diberikan alam. Layaknya manusia purba, Anda hanya makan sayur-sayuran, kacang-kacangan, beberapa jenis buah yang tidak terlalu manis, ikan, ayam, telur, daging merah dan minyak zaitun.

Foto: copyright sierraculture.com

Pada gambar di atas, kami yakin banyak orang yang akan angkat tangan sebelum mencoba diet paleo. Padahal ada banyak manfaat diet paleo. Lupakan makanan cepat saji dan Anda akan merasakan segarnya tubuh dengan makanan alami.

Dilansir oleh paleodietevolved.com, diet paleo bisa meningkatkan kebugaran, otak lebih sehat, regenerasi sel lebih baik, tubuh melakukan pengeluaran racun lebih baik, nutrisi tubuh tercukupi, tubuh tidak menumpuk zat kimia buatan, mengurangi radang dan mencegah berbagai penyakit. Anda yang ingin langsing dan menjaga berat badan juga bisa mencoba diet paleo.

Tertarik mencoba diet paleo, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading