Sukses

Beauty

10 Perawatan Spa Aneh, Dari Mandi Ular Sampai Mandi Bir

Ada-ada saja ulah wanita kalau sudah berbicara soal perawatan spa. Mulai dari menggunakan kotoran hewan sampai darahnya sendiri, kalau memang bisa mempercantik, ya pasti akan dijalani.

Dan beberapa perawatan spa ini juga nekat dilakoni para wanita. Manfaat yang dijanjikan beragam dan menggiurkan, sebahaya apapun akhirnya jadi ingin mencoba.

Perawatan spa aneh seperti apa sih yang kali ini dicoba oleh wanita. Yuk simak bahasan singkatnya.

Massage Ular di Israel

Melihatnya saja Anda bisa kabur tunggang langgang, bagaimana rasanya ya kalau ular-ular itu meliuk-liuk di tubuh Anda?

Spa massage ular ini dihadirkan di sebuah spa bernama Barak's Carnivorous Plant Farm and Spa, menyajikan perawatan spa massage yang dilakukan oleh ular-ular. Kabarnya sih ia akan membuat orang yang dipijat merasa lebih rileks dan membuat kulit jadi lembut.

Ah, yang bener?

Cryotherapy di Finlandia

Pengalaman spa unik ini melibatkan suhu panas dan dingin pada tubuh. Spa dilakukan dengan duduk di dalam lemari pendingin yang menawarkan ruangan super dingin dan mengharuskan Anda menghabiskan beberapa menit di sana.

Spa ini dihadirkan di Haikko Spa di Porvoo, harganya cukup mahal dan spa ini dilakukan tidak lebih dari tiga menit.

Waduh, apa nggak hipotermia tuh kalau harus menikmati spa di dalam lemari es?

Spa bir

Chodovar Brewery menawarkan spa di dalam bath tub berisi beer yang kabarnya akan membantu membuat kulit Anda jadi lebih rileks dan lembut. Spa ini tak boleh dilakukan terlalu lama dan hanya disarankan dilakukan 20 menit saja.

Bir akan merawat kulit Anda secara alami, merontokkan sel kulit mati, melembabkan dan membuat kulit jadi lebih bersinar.

Orgasm Hotel di Swedia

Spa unik ini menawarkan pencapaian klimaks atau orgasme dengan bantuan sex toys atau gambar erotis. Orgasme dikatakan dapat menjadi salah satu fitur yang memberikan relaksasi dan kenyamanan bagi tubuh dan pikiran.

Facial cokelat, Pennsylvania

Hershey, menemukan perusahaan coklat terbesar di Amerika Utara. Ia kemudian membuka sebuah hotel pada 1930 yang masih berdiri hingga sekarang. Hershey juga menawarkan spa cokelat khususnya facial yang memberikan manfaat bagi kulit Anda agar lebih lembut dan bersinar.

Spa sake di Jepang

Hakone Kowakien Yunessun adalah sebuah mata air yang terletak di sebuah taman dan merupakan spa resort terkenal di Jepang. Ada hot tubs dan ada pula sauna. Yang paling unik, Anda bisa mencoba berendam di kolam sake, green tea, wine dan kopi yang akan memberikan perawatan unik pada tubuh Anda.

Spa unik Mesir

Spa unik di Mesir menawarkan Anda untuk menjelajahi gurun, tidur di bawah langit gurun dan mandi dengan herbal khusus. Spa ini merupakan rangkaian perjalanan yang akan memberikan relaksasi istimewa bagi tubuh dan pikiran.

Sound Bath di California

Namanya juga sound bath, berarti Anda akan dimanjakan dengan 30 menit sonic session, di mana Anda akan diputarkan suara-suara khusus yang membuat Anda jadi lebih rileks. Ada singing bowl, wooden chamber, dan perlengkapan lain yang menunjang relaksasi unik ini.

Fire cupping di Beijing

Cupping atau dikenal juga dengan bekam adalah aksi menyalakan api di dalam sebuah mangkuk kemudian menempelkan pada bagian tubuh Anda. Tenang saja, Anda tidak akan terbakar kok, api tersebut akan mati dan kemudian udara di dalam mangkuk akan menghisap kulit sehingga kabarnya sih angin dan racun di dalam tubuh akan ikut terhisap keluar.

Massage air terjun di Thailand

Thailand punya alam yang sangat cantik di mana banyak air terjun menawarkan keindahan wisata di sana. Selain keindahannya, Anda akan dimanjakan dengan relaksasi karena air terjun akan memberikan massage yang nyaman bagi tubuh Anda.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading