Sukses

Beauty

Mengapa Kosmetik Tidak Memberi Hasil Pada Wajah Anda

Jika Anda sering membeli kosmetik namun produk-produk tersebut tidak memberikan hasil pada wajah Anda mungkin Anda perlu tahu sebabnya. Kali ini Vemale memberikan beberapa informasi mengapa produk-produk tersebut tidak bekerja pada kulit Anda. Berikut ini infonya seperti yang dilansir oleh femina.in

1. Menggunakan Produk Yang Sama Selamanya

Apakah Anda telah menggunakan produk yang sama berulang-ulang terlepas dari fakta bahwa mereka tidak memiliki manfaat bagi kulit Anda lagi? Kulit dan jenis rambut serta perubahan musim, perawatan kimia yang dilakukan pada rambut atau kulit, perubahan dalam diet atau gaya hidup, penuaan dan lain-lain tentunya akan membuat Anda menyesuaikan produk yang dipakai.  Cara terbaik untuk membeli produk adalah untuk bertanya pada penata rambut atau terapis kecantikan untuk menganalisis rambut dan kulit Anda dan membeli produk yang sesuai. Anda juga harus terbuka untuk mencoba beberapa produk baru dan tinggalkan produk yang tidak lagi bermanfaat bagi Anda.

2. Tidak Mengikuti Instruksi Yang Benar

Anda mungkin sering tergesa-gesa dan mempercepat proses makeup atau bahkan Anda cenderung untuk menggunakan produk lebih sering dari yang direkomendasikan. Mungkin Anda juga mengabaikan proses penting dalam penggunaan produk. Tidak mengikuti instruksi yang diberikan dapat mengubah produk yang luar biasa menjadi tidak efektif atau bahkan berbahaya. Jadi membaca instruksi dengan baik sebelum menggunakan dan mengikuti petunjuk yang diberikan tentang bagaimana dan kapan untuk menggunakan dan menyimpan produk sangat penting Ladies.

3. Gaya Hidup Tidak Sehat

Produk terbaik di dunia tidak akan menyelamatkan Anda dari akibat gaya hidup tak sehat. Merokok, minum berlebihan, terlalu lama di luar ruangan tanpa perlindungan dari sinar matahari, kurang tidur atau stres akan mengganggu potensi manfaat dari setiap produk. Jadi jika Anda menggunakan produk untuk mengurangi hiper pigmentasi dan kemudian dengan senang hati melangkah keluar di bawah sinar matahari tanpa tabir surya itu akan melawan manfaat produk yang Anda pakai. Atau menggunakan produk untuk lingkaran hitam di mata tanpa tidur yang cukup juga akan percuma.

4. Harapan Yang Terlalu Tinggi

Jika Anda mulai menggunakan produk dengan harapan yang tinggi pada hasil instan dan ajaib, Anda hanya akan mendapatkan kekecewaan besar. Setiap perawatan pada kerusakan pada rambut atau kulit seperti rambut rusak dan kering, jerawat, keriput dan lainnya terjadi secara bertahap. Oleh karena itu tidak realistis untuk mengharapkan mereka menghilang dalam satu malam. Setiap produk membutuhkan waktu sekitar 2 minggu sampai 2 bulan untuk menunjukkan hasil nyata. Dan juga, tidak semua penyakit memiliki solusi 100% dan kadang-kadang produk hanya dapat mengatasi sebagian saja masalah Anda. Semua butuh proses dear Ladies.

Well, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading