Sukses

Beauty

7 Gaya Fashion Syahrini Yang Simple Tapi Bikin Iri

Wanita asal Sukabumi, Jawa Barat ini punya gaya tersendiri dalam berpenampilan. Selain soal penampilan panggung, Syarini punya selera yang simple untuk performa sehari-hari, namun tetap bikin iri.

Setiap postingan di akun Instagramnya, menunjukkan foto-foto penuh gaya dan fashionable, yang menuai banyak like dari para fansnya. Syahrini yang juga disebut sebagai trendsetter ini seolah tahu apa yang selalu membuat penampilannya menonjol dengan pemilihan busana sesuai seleranya.

Dan patut diakui, Syahrini memang tahu benar bagaimana tampil menjadi wanita mempesona dengan baju yang mungkin simple dan mudah Anda temukan, namun tetap terlihat cantik.

Inilah 7 gaya fashion Syahrini yang bisa ditiru untuk penampilan sehari-hari.

(vem/bee)

Syahrini dengan jaket kulit

Wanita suka takut memakai jaket kulit. Takut terlihat macho dan kehilangan sisi femininnya. Namun berbeda dengan apa yang ditunjukkan Syahrini lewat foto di akun Instagramnya kali ini.

Jaket berbahan soft leather yang dipakainya tetap menonjolkan sisi feminin di beberapa sudut. Seperti desain, pemilihan potongan dan penempatan resleting, serta bentuk kerahnya.

Kalau sudah begini, apa masih takut mengenakan jaket kulit?

CUkup dipadukan dengan celana jeans dan boot rendah saja, Anda tetap bisa tampil chic kok.

Syahrini in Flare skirt

Kalau mau membuat tampilan Anda lebih chic dan menyembunyikan perut atau pinggul yang besar, pilihlah aksen flare skirt. Flare ini seperti yang dikenakan oleh Syahrini di foto di atas. Dipadukan dengan inner dan outer serta obi, atau juga dengan blouse yang Anda punya.

Aksen flare skirt ini cocok dikenakan untuk Anda yang ingin terlihat lebih langsing. Padukan juga dengan top cropped sehingga ada ilusi tubuh yang lebih tinggi.

Syahrini, bold beauty

Warna putih selalu memikat dan membuat wanita jadi terlihat lebih anggun. Selain pemilihan warna, pemilihan bahan juga mempengaruhi penampilan chic dan feminin. Seperti yang dilakukan Syahrini berikut ini. Di mana ia memilih bahan lace untuk busana yang dipakainya.

Lace juga menjadi solusi yang tepat untuk Anda yang ingin memakai blouse berlengan tetapi ogah ribet dan merasa panas.

Hindari pemilihan rok yang terlalu pendek. Pilih saja yang medium untuk memberikan kesan mature dan matang.

Syahrini like a princess

Sekali lagi di penampilannya Syahrini memilih flare skirt yang membuatnya semakin terlihat chic like a princess. Memadukan tiga warna senada adalah trik untuk membuat penampilan jadi lebih rapi.

Seperti yang dilakukan Syahrini di sini, ia memilih nuansa pink dalam penampilannya, nude pink, pastel, dan rose pink yang kemudian dilengkapi dengan blouse berwarna putih. Seperti ada benang merah yang menggabungkan tiga tone warna tadi.

Syahrini in flowery action

Aksen bunga dalam summer biasanya terlihat terlalu ramai. Namun Anda bisa meredamnya dengan beberapa aksesoris berwarna bold. Misalnya seperti yang dipakai Syahrini kali ini. Sbuah dress peplum dengan corak bunga yang ramai, kemudian diredakan dan diimbangi dengan tas hijau bold.

Peplum juga aksen yang bisa Anda pilih untuk menyembunyikan perut dan pinggul besar, sehingga Anda masih merasa nyaman dan percaya diri dalam memakai dress.

Syahrini in casual look

Ingin lebih casual dan santai? Coba deh padukan blouse atau atasan lain dengan blazer cantik. Rahasianya ada di panjang blazer yang setara garis pinggang atau beraksen cropped, serta lengan yang dilipat 3/4.

Membuat Anda jadi berkesan lebih santai namun tetap rapi.

Dan Anda juga bisa memilih aksen top peplum untuk menyembunyikan perut atau pinggul yang besar. Tetap padukan dengan outer cropped ya agar kesannya lebih tinggi dan langsing.

Syahrini summer kick

Memadukan warna putih dengan flare skirt bermotif etnik bisa menjadi pilihan penampilan di summer kali ini. Ditambah dengan bandage cantik dari syal.

Untuk summer season Anda bisa memadukannya dengan mini skirt agar berkesan lebih santai dan bebas bergerak. Tidak harus mengenakan pump shoes, Anda bisa memadukannya dengan espradilled atau wedges.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading