Sukses

Beauty

3 Resep Spa Murah Dengan Garam di Rumah Sendiri

Anda ingin kulit halus namun juga rileks dan bersih? Garam adalah jawabannya. Garam laut terbukti sangat ampuh untuk merilekskan tubuh, membersihkan kulit dan menjadikan kulit jauh lebih halus.

Ada beberapa resep mudah spa garam di rumah sendiri yang bisa Anda terapkan dilansir dari All Women Stalk. Berikut ini adalah beberapa resep mandi garam yang menyehatkan bagi Anda.

Garam Dan Essential Oil

Garam dengan essential oil atau minyak perawatan aroma terapi yang lebih ringan dari minyak zaitun dan sejenisnya, akan sangat baik untuk ritual mandi Anda.

Anda bisa menggunakan minyak dari bunga-bungaan seperti lavender yang bisa memanjakan dan membersihkan kulit. Bagus untuk massage di area pundak, punggung dan sebagainya.

Garam Ala Rumah Spa

Campurkan 2 sdm garam dengan baby oil aloe vera, 8 kapsul vitamin E dan 2 sdm madu. Cara ini bisa Anda gunakan untuk memperbaiki kondisi kulit selagi mengangkat sel kulit yang sudah mati.

Selain melembabkan juga bisa meremajakan kulit Anda. Bisa digunakan untuk mengatasi selulit dan menutrisi kulit kering selagi menjaganya tetap kencang.

Garam Dan Minyak Zaitun

Paduan scrub mudah ini cocok bagi Anda yang kelelahan dan berhari-hari tak memperhatikan kesehatan kulit. Gunakan untuk seluruh badan dengan menggunakan air hangat maupun air dingin.

Bilas hingga bersih dan keringkan dengan menggunakan handuk. Bila perlu, gunakan body butter setelahnya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading