Sukses

Beauty

Ingin Punya Rambut Keriting Ala Kate Middleton?

Siapa yang tidak kenal istri dari Pangeran William ini. Kate Middleton ini dianggap sebagai sosok putri yang stylish dan juga fashionable. Banyak wanita yang akhirnya terinspirasi dengan gaya berpakaian Duchess of Cambridge. Gaya rambut Kate pun tidak luput dari perhatian. Jika Anda ingin memiliki gaya rambut keriting ala Kate Middleton ini, berikut tutorialnya seperti yang dilansir oleh marieclaire.com.

Foto: copyright marieclaire.com

  1. Lindungi rambut basah Anda dengan pelembab atau serum rambut sebelum di keringkan.
  2. Gunakan sisir sikat. Keringkan dan blow rambut Anda sampai kering. Jangan lewatkan bagian dalam rambut Anda. Rambut harus dalam keadaan benar-benar kering.
  3. Setelah kering bagi rambut Anda. Sesuaikan dengan bentuk wajah dan tulang pipi Anda, jangan sampai rambut Anda nanti akan lebih menutupi daripada menonjolkan tulang pipi Anda.
  4. Mulailah mengeriting rambut Anda. Untuk rambut tebal gunakan pengeriting yang lebih lebar. Mulailah dari bawah ke atas. Dari ujung rambut sampai ke tengkuk Anda. Jauhkan alat pengeriting dari wajah Anda.
  5. Setelah selesai mengeriting, biarkan rambut sampai benar-benar dingin, lalu oleskan beberapa tetes serum pengilap rambut agar tampak berkilau.
  6. Pelan-pelan uraikan rambut keriting Anda dan rapikan dengan jari-jari Anda.
  7. Sempurnakan dengan menyemprotkan hairspray agar hasilnya tahan lama.


Selamat mencoba ya Ladies.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading