Sukses

Lifestyle

Ultah Ke-27, Cuma Olga Yang Kasih Kado

Raffi Ahmad genap berusia 27 tahun kemarin. Ia pun mendapat kejutan dari keluarga dan juga para sahabatnya saat tengah memandu acara Dahsyat. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (17/2), ultah presenter serba bisa ini benar-benar terasa berbeda. Jelas saja, tahun lalu Raffi merayakan ulang tahunnya yang ke 26 di ruang tahanan BNN atau Badan Narkotika Nasional.

"Terima kasih buat semua, ini ultah ke-27 dikasih surprise sama Dahsyat berkesan banget, tahun lalu kan nggak bisa kumpul sama Dahsyat, akhirnya sekarang banyak temen-temen pada datang," ujar Raffi Ahmad di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/2).

"Jelas berubah, yang dulu kan di BNN, tahun ini bisa kumpul sama Billy. Tahun lalu belum jadi artis dia, tahun lalu Nanas sama Billy belum ngetop," sambungnya.

Raffi menambahkan bahwa tahun ini ia tidak mendapatkan kado spesial karena sedang jomblo. Dan dari sekian banyak teman yang ia miliki hanya Olga Syahputra lah yang memberikan kado bagi mantan kekasih Yuni Shara ini.

Pria asal Bandung ini juga menegaskan bahwa tidak ada acara spesial, tidak ada tradisi khusus atau surprise. Hanya di Dahsyat saja.

"Raffi kan sahabat saya, saya sempatkan datang, tadi malem saya telpon, walau saya ngantuk kalau gak penting-penting banget saya tidur. Aku kasih jam tangan," pungkas Olga.

Simak foto-foto ultah Raffi di galeri berikut ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading