Sukses

Lifestyle

Misteri Nama Anak Ayu Ting Ting

Selama ini Anda pasti bertanya-tanya siapakah sebenarnya nama anak Ayu Ting Ting dan juga Enji. Selama ini Ayu selalu menjawab pertanyaan tersebut dengan gurauan bahwa nama anaknya ialah Princess Sofia, namun sekarang terungkaplah siapa nama buah hati pelantun tembang Alamat Palsu ini.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (18/2), nama dari anak Ayu dan Enji ini ialah Bilqis Khumairah Razak. Nama ini menuai protes dari sang ayah biologis yakni Enji karena nama Bilqis yang mirip dengan nama ayah Ayu.

Enji mengetahui nama anak tersebut dari surat gugatan Ayu yang meminta hak asuh anak agar jatuh kepada dirinya. Hotman Paris, selaku kuasa hukum Enji menyatakan bahwa kliennya tersebut sangat terkejut saat mengetahui nama anaknya mirip dengan mertuanya, Abdul Razak.

Dalam surat yang diterima sepekan lalu tertulis kalau Ayu menuntut hak asuh anak yang bernama Bilqis Khumairah Razak yang lahir di RSU Bunda, Jakarta pada 31 Desember 2013.

Enji menilai hal itu bisa mengakibatkan orang banyak yang bertanya siapa ayah dari anak itu. "Enji sangat protes kenapa bukan Hendarso, sehingga orang akan bertanya bapaknya siapa," papar Hotman.

Sekarang ini pihak Enji sedang mencari tahu tentang akta kelahiran anak mereka di rumah sakit tempat Ayu bersalin. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading