Sukses

Beauty

Kebiasaan Buruk Mempengaruhi Tubuh Anda

Mungkin menurut Anda faktor utama untuk kesehatan tubuh adalah makanan bergizi dan nutrisi yang cukup. Jangan salah ladies, meskipun makanan Anda menyehatkan tapi kebiasaan buruk Anda tidak Anda hentikan ini juga sangat berpengaruh sekali pada tubuh. Mengonsumsi makanan bergizi serta menghindari kebiasaan buruk adalah cara ampuh untuk membuat Anda sehat.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.cominilah beberapa kebiasaan buruk yang mempengaruhi kesehatan Anda

Jangan terlalu Banyak Tidur

Kurang tidur juga tidak bagus untuk kesehatan Anda, dan sebaliknya terlalu banyak tidur juga sangat berbahaya. Tidur lebih dari 9-10 jam dapat menyebabkan penyakit kronis seperti diabetes, obesitas dan serangan jantung. So, tidur yang sewajarnya itu sudah membuat Anda sehat kok ladies.

Terpaku Pada laptop

Menurut studi yang telah dilakukan berada di depan laptop dan komputer selama kurang lebih 12 jam dapat menyebabkan kurang tidur, sakit pada mata dan parahnya kematian secara cepat.

Hiiiii seram..

Tidak Sarapan

Salah satu kebiasaan terburuk yang sering Anda lakukan adalah melewatkan sarapan. Entah karena Anda harus pergi kerja atau pergi ke kampus. Jika kebiasaan ini sering Anda lakukan maka hentikanlah. Hal ini akan menyebabkan gangguan-gangguan pada perut Anda.

Merokok

Entah itu perokok pasif atau aktif , ini adalah hal yang membahayakan untuk kesehatan tubuh Anda.

Merokok menyebabkan kanker,serangan jantung dan janin. So, hindari rokok ya ladies.

Semoga Bermanfaat!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading