Sukses

Beauty

Jenis-Jenis Maskara Yang Akan Membuat Mata Anda Indah

Mata menjadi salah satu yang diperhatikan dari bentuk wajah seseorang. Memiliki mata yang lentik adalah dambaan setiap wanita. Salah satu cara wanita untuk mendapatkan mata yang lentik nan indah adalah menggunakan maskara. Ternyata tahukah Anda, ada beberapa jenis maskara yang dijual di toko lho. Apa saja? Ini jawabannya.

Thickening Mascara
Kalau bulu mata Anda panjang dan tipis, maskara ini adalah solusinya. Seperti namanya, maskara ini mempunyai fungsi untuk mempertebal bulu mata. Dengan menggunakan maskara ini, bulu mata Anda akan terlihat semakin tebal dan lentik.

Volumizing Mascara
Fungsi maskara yang satu ini hampir sama dengan thickening mascara. Yang membuatnya berbeda adalah, maskara jenis ini memberikan hasil yang lebih tebal.

Curling Mascara
Kalau jenis maskara yang satu ini akan memberikan efek melengkung dan lentik. Hal ini akan membuat mata Anda terlihat lebih seksi saat berkedip.

Lengthening Mascara
Jika Anda mempunyai jenis bulu mata yang pendek, maskara jenis ini adalah pilihan tepat. Lengthening mascara mengandung polimer yang akan memberikan kesan panjang. Cara kerja maskara jenis ini adalah membuat bulu mata Anda lebih elastis dan kemudian memberikan tarikan. Dalam sekejap, bulu mata Anda akan menjadi panjang deh.

Waterproof Mascara
Formula khusus sudah diciptakan untuk menyempurnakan maskara Anda. jenis maskara yang satu ini tahan air dan tidak mudah luntur. Namun, jangan khawatir. Waterproof mascara sangat mudah dibersihkan kok.

Nah ayo dipilih jenis maskara seperti apa yang Anda inginkan. Bulu mata lentik dan indah pun akan menjadi milik Anda.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading