Sukses

Beauty

Ladies, Miliki Semua Ini Sebelum Ulang Tahun yang Ke-25

Menjadi tua itu sudah pasti, tetapi menjadi dewasa itu lain arti. Usia 25 tahun bisa dijadikan sebuah tolak ukur kematangan atau kedewasaan seseorang. Beberapa orang membuat resolusi untuk hal-hal yang ingin dicapai dalam setiap ulang tahunnya. Ada sejumlah hal yang seharusnya sudah Anda miliki ketika Anda mencapai usia 25 tahun. Apa sajakah hal tersebut? Elitedaily.com merangkumnya untuk Anda.

Pertama, sebuah tas berkualitas tinggi yang serbaguna. Jika Anda berencana untuk menjadi seorang wanita karir dan sibuk bekerja dengan membawa sejumlah barang, termasuk laptop, Anda harus mulai mencari setidaknya satu tas yang bisa Anda gunakan setiap saat.

Kedua, baju-baju olahraga yang lucu. Di usia 25 tahun, waktu Anda mungkin akan tersita untuk banyak hal dan tidak lagi punya waktu untuk berolahraga. Agar Anda bisa tetap bersemangat untuk berolahraga, Anda perlu memiliki koleksi baju olahraga yang sesuai dengan karakter Anda dan yang paling membuat Anda nyaman. Terlihat cantik dengan baju olahraga akan membuat Anda terlihat segar dan aktif ketika berolahraga.

Ketiga, make-up untuk segala acara. Anda perlu memiliki koleksi make up atau kosmetik yang bisa disesuaikan dengan acara Anda. Ketika sudah mencapai usia 25 tahun, Anda sudah harus menentukan dan menemukan kosmetik yang sesuai dengan kulit dan kepribadian Anda.

Keempat, aroma atau parfum khusus untuk rumah Anda. Anda harus sudah memiliki aroma atau parfum tertentu yang khusus digunakan untuk menyegarkan rumah Anda. Dengan begitu, Anda tak perlu repot lagi membuat ruangan atau rumah Anda terasa nyaman dalam waktu sekejap.

Kelima, koleksi lingerie dan bra. Untuk terlihat cantik dan merasa percaya diri, Anda tak hanya harus memperhatikan baju yang Anda kenakan. Pakaian dalam yang nyaman dan seksi akan membuat Anda merasa berbeda dan bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda. Jika sudah begitu, beraktivitas seharian pun bisa tetap terasa nyaman.

Terakhir, Anda juga harus sudah memiliki parfum kesukaan atau parfum yang benar-benar sesuai dengan kepribadian Anda. Jika perlu Anda bisa coba pesan atau buat parfum Anda sendiri dengan wewangian yang paling Anda sukai.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading