Sukses

Beauty

Tips Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah

Noda hitam di wajah terkadang merusak penampilan serta kecantikan Anda. Jerawat dan komedolah yang menjadi penyebab utama Adanya bekas hitam di wajah Anda. Bukan hanya itu gaya hidup yang tidak sehat, polusi, makanan dan perubahan hormonal juga dapat mempengaruhi. Sebaiknya Anda memulai gaya hidup sehat dan mulai merawat wajah Anda dengan bahan-bahan alami.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.com inilah beberapa tips mudah dan sederhana yang bisa Anda gunakan dirumah

Madu
Sangat baik bila Anda sering menggunakan madu sebagai bahan untuk merawat wajah Anda. Madu dapat membantu untuk regenerasi sel-sel kulit baru dan menggantikan sel-sel kulit mati. So, menggunakan madu setiap hari akan membuat noda bekas jerawat Anda akan hilang.

Lemon
Lemon adalah bahan bahan pemutih alami yang baik untuk kulit Anda. Lemon akan mengurangi noda hitam pada wajah serta akan membuat wajah Anda lebih bersinar. Menggunakan lemon sebagai masker juga baik untuk wajah Anda. Jangan lupa menghindari matahari langsung setelah penggunaan bahan ini.

Vitamin E
Vitamin E sangat baik untuk kulit Anda. Anti oksidannya dapat menghilangkan racun dalam tubuh. Vitamin E juga mampu mengurangi noda hitam pada wajah Anda. Wajah Anda juga akan menjadi segar dan tampak cerah pastinya tanpa noda hitam.

Kunyit
Kunyit jika digunakan secara teratur dapat mengurangi noda-noda hitam pada wajah Anda. Kunyit juga akan membuat kulit Anda terasa kenyal,lembut dan bercahaya. Sifat anti bakteri pada kunyit juga akan mencegah Anda dari jerawat.Nah, jika Anda memiliki masalah kulit kunyitlah jawabannya.


Mudah kan ladies? Semoga membantu!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading