Sukses

Beauty

Tips Pilih Sepatu Pesta

Jangan sembarangan dalam memilih sepatu pesta dear Ladies. Dalam sebuah pesta apa yang Anda kenakan akan jadi pusat perhatian dan juga bahan perbincangan semua orang, jadi Anda harus berhati-hati dan juga mempertimbangkan baik-baik baju dan sepatu apa yang bakal Anda pakai ke pesta. Bingung pilih sepatu untuk ke pesta? Tidak akan lagi setelah Anda membaca tips berikut ini.

  1. Pilih warna yang serasi antara sepatu dengan baju.Contohnya saja kalau Anda pakai baju warna hitam, pilih sepatu warna hitam juga agar serasi. Kalau Anda pakai baju merah, sepatu merah juga akan cocok sekali dengan baju Anda. Kalau baju Anda berwarna ramai pilih warna yang paling dominan dari baju Anda. Mudah sekali kan?
  2. Perhatikan bahan yang digunakan pada sepatu pesta. Bahan yang cocok untuk pesta adalah yang memiliki tampilan glamor seperti kulit metalik, satin dan juga kain dengan efek glitter yang akan membuat Anda tampak mewah dan sempurna saat pesta. Mutiara dan payet serta manik-manik juga akan mempermanis tampilan sepatu.
  3. Sesuaikan model dengan selera dan juga kesesuaiannya. Model yang klasik akan lebih bertahan lama. Jadi Anda tidak perlu untuk sering-sering beli sepatu pesta. High heels dengan paduan tali temali akan membuat tampilan Anda makin oke lho Ladies.


Ready to rock the party?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading