Sukses

Beauty

Tips Fashion Oke untuk Si Tubuh Lurus

Cameron Diaz, Natalie Portman, Hillary Swank, dan Kate Hudson adalah sejumlah selebritis terkenal yang memiliki bentuk tubuh lurus atau rectangle body shape. Seperti yang dilansir oleh sheknows.com, ciri-ciri orang yang memiliki bentuk tubuh lurus, antara lain lebar pinggang, pinggul, dan bahu yang relatif sama. Orang dengan tubuh lurus ini biasanya memiliki penampilan yang ramping seperti seorang atlet.

Orang dengan tipe tubuh lurus juga bisa tampil menawan dan terlihat seksi, lho. Bagian tubuh paling menarik dari si pemilik tubuh lurus adalah lengan dan kaki. Jadi, jika Anda memiliki tubuh lurus, tak perlu kebingungan untuk mempercantik lengan atau kaki Anda. Hanya saja tantangan terberat yang harus Anda hadapi adalah agar bisa membentuk lekuk tubuh yang sempurna.

Untuk mempercantik dan membuat tubuh Anda terlihat lebih menawan, tips-tips di bawah ini bisa sangat membantu Anda.

  • Kenakan jaket panjang untuk menonjolkan sisi ramping tubuh Anda.
  • Kenakan baju atasan yang memiliki kerah, kerutan, dan detail hiasan yang memberi kesan penuh dada Anda.
  • Kenakan bra yang benar-benar sesuai dengan ukuran payudara Anda.
  • Untuk menambah dimensi tubuh Anda agar terlihat lebih berlekuk, Anda bisa mengenakan baju berlapis. Misalnya, memadukan blus corak bunga dengan blazer untuk pergi ke kantor.
  • Kenakan bawahan yang berwarna-warni atau yang bercorak meriah. Jangan takut untuk bereksperimen dengan penampilan Anda.

Yang pasti apapun yang Anda kenakan, harus bisa membuat Anda merasa nyaman dan bisa membuat diri Anda tampil lebih percaya diri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading