Sukses

Beauty

Hey! Ternyata Makeup Wanita Juga Bisa Untuk Pria Lho

Coba ingat Ladies, ketika Anda akan pergi bersama pasangan, biasanya Anda menghabiskan beberapa jam untuk terlihat tampil dengan sempurna. Di satu sisi, pasangan Anda akan mengeluh betapa lamanya Anda berdandan. Ternyata ini merupakan salah satu kecemburuan pria terhadap wanita yang biasanya memiliki ritual khusus di pagi hari sebelum siap untuk menghadapi hari. Berbeda sekali dengan para pria yang kegiatan paginya sangat sederhana.

Kenyataan seperti ini menggugah seorang pria untuk mencoba berdandan secantik wanita sebagai ajang untuk ikut serta dalam acara cosplay seperti dilansir dari en.rocketnews24.com. Dan ternyata pria ini berhasil mengubah wajahnya mirip sekali dengan wanita. Pastinya Anda akan sangat terkejut dengan perubahan yang terjadi pada pemilik akun Twitter asal Jepang yang bernama Chyaraizumi ini.

Foto : copyright en.rocketnews24.com

Yang lebih keren lagi, Chyaraizumi ini melakukannya hanya dalam waktu 30 menit. Wah, jangan sampai kalah cantik Ladies. Hasil yang dibuatnya ini semata-mata digunakan untuk festival cosplay. Perbedaan Chyaraizumi dari sebelum memakai makeup hingga hasil akhirnya dipastikan tidak ada lagi yang bisa mengenali siapa pria tersebut.

Lalu bagaimana dengan Ladies? Apakah sudah bisa menciptakan makeup yang sempurna?



(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading