Sukses

Beauty

Beberapa Alat Bantu yang Dapat Digunakan Untuk Mendapatkan Selfie yang Sempurna

Bagi Anda yang gemar berfoto selfie, mungkin Anda tak asing lagi dengan perangkat-perangkat berikut ini. Perangkat ini dapat membuat hasil selfie tampak lebih sempurna dan cantik. Alat-alat ini merupakan 'must have' untuk Anda penggila selfie, seperti dilansir mashable.com.

Tongsis (tongkat narsis)

Tongkat ini sudah populer di Indonesia. Kegunaannya adalah agar Anda dapat mendapat sudut pandang selfie yang lebih baik tanpa harus memaksakan tangan Anda. Anda juga dapat berfoto dengan lebih banyak orang dengan menggunakan alat ini.

iPhone Stand

Dengan alat ini, iPhone akan dapat berdiri sendiri dan dapat di sesuaikan dengan angle selfie yang Anda inginkan.

Lampu meja

Pada saat malam hari akan sulit untuk mendapatkan cahaya yang cukup untuk selfie yang sempurna. Lampu meja dapat membantu Anda untuk mengatur cahaya pada saat selfie.

Shutter remote

Alat ini masih jarang ada di pasaran. Fungsinya adalah untuk menekan shutter kamera dengan bantuan semacam remote, sehingga Anda tidak perlu memegang smartphone Anda saat berselfie.

Aplikasi editing foto

Hasil selfie dapat disempurnakan dengan sedikit sentuhan editing. Beragam applikasi untuk editing foto telah banyak beredar dan dapat digunakan dengan mudah di smartphone Anda.

Concealer

Concealer adalah senjata rahasia wanita agar wajahnya tampak sempurna saat selfie. Concealer dapat menyamarkan noda wajah hingga kantung mata.

Cermin

Dengan bantuan cermin, Anda dapat melihat dengan jelas penampilan Anda saat selfie. Anda pun dapat mengatur apa saja yang akan tampak pada foto dengan mudah.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading