Sukses

Lifestyle

Peduli Kanker, Taylor Swift Berselfie Dengan Anak-Anak yang Sakit

Taylor Swift dikenal sebagai pribadi apa adanya dan tidak suka membuat sensasi. Oleh karena itu dia sangat dicintai oleh para fansnya yang terus bertambah jumlahnya.

Dilansir gossipcenter.com, Baru-baru ini Taylor menghabiskan akhir pekannya pada sebuah pusat pemulihan untuk penderita kanker anak di New York. Dalam kunjungannya dia berfselfie bersama anak-anak penderita kanker di tempat itu. Tidak hanya itu, penyanyi bersuara merdu ini juga menyempatkan diri untuk mengobrol bersama orang tua mereka melalui skype.

Kebaikan hatinya ini disambut baik oleh anak-anak penderita kanker dan keluarganya. Taylor yang rendah hati tidak mengumumkan kegiatannya ini pada media, namun anak-anak yang berselfie bersamanya serta keluarga mereka yang mengobrol bersamanya segera menyebarkan kabar ini ke media sosial. Mereka dengan bangga mengunggah foto selfie-nya dengan Taylor Swift dan juga menceritakan kunjungan penyanyi itu ke tempat mereka.

Taylor sebenarnya hanya dijadwalkan selama 1 jam di tempat ini, namun dia menghabiskan lebih dari 4,5 jam untuk mengobrol dan mendekatkan diri dengan anak-anak di tempat itu.

"Terima kasih Taylor, Anda adalah seorang wanita yang cantik di dalam dan di luar," ungkap Shelby, salah satu penderita kanker dalam akun Facebooknya.

"Terima kasih @taylorswift13 karena telah membuat sepupuku Ashley SANGAT bahagia di tengah kesulitannya. Dia tidak berhenti tersenyum," kicau salah satu saudara penderita kanker dalam Twitternya.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading