Sukses

Beauty

Bahan-Bahan Alami Mencerahkan Bibir Hitam

Menggunakan lipstik membuat bibir jadi menghitam, apalagi jika bahan lipstik kurang berkualitas dan tidak dibersihkan maksimal dengan makeup remover. Noda pewarna bisa meninggalkan warna bibir yang tidak cantik.

Apabila Anda mendambakan bibir merah alami dan merona, Anda tak harus melakukan tato bibir atau operasi. Anda bisa memanfaatkan beberapa bahan alami untuk mencerahkan kembali bibir Anda.

Dilansir Indiatimes.com, berikut adalah cara yang bisa Anda coba:

Menggunakan lemon

Iris lemon kemudian aplikasikan pada bibir dan diamkan beberapa saat. Zat di dalam lemon praktis menjadi agen yang dapat memutihkan kulit secara alami. Lemon ini juga dapat membersihkan noda hitam dan bibir jadi lebih segar.

Menggunakan mentimun

Parut mentimun, kemudian maskerkan pada bibir. Diamkan hingga mengering. Masker ini dapat memutihkan mentimun dan melembabkan bibir.

Menggunakan beet

Beet adalah jenis umbi-umbian yang dapat meningkatkan tekanan darah ketika tekanan darah Anda sedang turun. Parut beet kemudian maskerkan pada bibir dan biarkan selama 5-10 menit.

Basuh dengan sabun dan air, kemudian ulangi setiap hari sampai mendapatkan bibir merah yang Anda dambakan.

Menggunakan minyak zaitun

Massage bibir dengan menggunakan minyak zaitun sebelum tidur. Biarkan hingga keesokan harinya dan bilas saat Anda mandi di pagi hari. Minyak zaitun dapat mencerahkan dan melembabkan bibir.

Menggunakan gula

Gula adalah agen yang ampuh menghilangkan sisa kulit mati. Bisa dicampurkan dengan bahan-bahan di atas dan dijadikan scrub yang lembut. Hati-hati dalam mengaplikasikannya, dan massage dengan gerakan melingkar.

Semoga berhasil.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading