Sukses

Beauty

5 Gaya Kece Menggunakan Fashion Motif Tribal

Ladies, masih ingat dengan kecenya fashion motif tribal yang hits banget tahun lalu? Ya, gaya fashion dengan motif tribal memang punya corak yang kaya dengan semburat warna yang bikin penampilan kita makin keren. 

Gaya ini makin booming semenjak hijabers marak menggunakan pakaian motif tribal. namun kini motif tribal banyak digunakan untuk segala kalangan. Dan tak hanya itu. Kali ini Vemale akan mengupdate beberapa cara seru menggunakan pakaian motif tribal. 

Tribal tren bisa digunakan untuk berbagai ocassion baik resmi maupun santai. Tinggal disesuaikan dengan bagaimana model pakaiannya saja. Yuk cek beberapa tipe menggunakan pakain motif tribal dari Vemale. 

Sebagai Headband

Gunakan bandana motif tribal untuk menghiasi ikatan rambut Anda. Atau bagi Anda yang senang dengan gaya kepang rambut, bandana tribal di kepala cocok bagi Anda yang suka gaya etnik. 

Photo copyright All Women Stalk.com

Tribal Dress

Bila Anda ingin penampilan etnik dan praktis dalam sekejap, pilih midi dress atau long dress dengan menggunakan motif tribal. Anda hanya perlu menambahkan blazer bila suka. Dengan dress motif tribal, Anda tak perlu banyak menggunakan aksesoris. Lengkapi dengan boots cokelat, flat shoes atau wedges kesayangan Anda. 

Photo copyright All Women Stalk.com

Kuku Gaya Tribal

Selain pada pakaian, Anda juga bisa menggunakannya di kuku Anda. Tentu saja dengan menggunakan cat kuku bagi mereka yang hobi mengecat kukunya. Agar kuku Anda tak membosankan, coba deh nail art gaya tribal. Pasti keren banget. 

Bawahan Asimetris

Pilihan celana atau rok asimetris cocok bagi Anda yang senang dengan gaya etnik unik. Padukan dengan atasan polos untuk mengimbangi meriahnya penampilan Anda. 

Photo copyright Pinterest.com

Aksesoris Tribal

Bila Anda belum punya budget untuk busana tribal, Anda bisa mencoba mengoleksi aksesoris tribal lebih dulu. Saat ini sudah banyak tas, gelang atau kalung dengan motif tribal yang stunning dan membuat penampilan Anda lebih kece. 

Meriahkan penampilan Anda menjelang musim panas dengan menggunakan gaya tribal yang etnik. Jangan lupa intip gaya etnik ala Vemale di galeri kami. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading