Sukses

Beauty

Tips Terlihat Cantik dengan Sepatu Flat Setiap Hari

Setiap hari memakai sepatu flat? Apa nggak terlihat membosankan? Sebagian wanita biasanya memiliki pandangan bahwa seorang wanita baru akan terlihat cantik dan anggun kalau memakai sepatu berhak tinggi (high heels). Well, padahal dengan sepatu flat pun Anda bisa tetap tampil anggun dan tentunya lebih nyaman.

Seperti yang dilansir oleh shoes.about.com, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk bisa selalu tampil cantik setiap hari dengan menggunakan sepatu flat. Check this out, Ladies!

1. Perhatikan Detail Sepatu Flat
Karena sepatu flat mungkin tak bisa sedinamis sepatu berhak tinggi, sangat disarankan untuk memilih sepatu flat dengan warna-warna modis. Selain itu,  pilih juga sepatu dengan bahan yang lembut dan bertekstur. Sejumlah aksen seperti pita, batu-batuan permata, dan lainnya bisa membuat sepatu Anda terlihat lebih cantik.

2. Pakaian Feminin
Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna dan feminin, padukan sepatu flat Anda dengan dress yang cantik. Sepatu flat sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki gaya atau penampilan seperti seorang balerina. Pakai jeans yang dipadukan dengan sepatu flat pun bisa membuat Anda terlihat lebih feminin, caranya adalah dengan memakai baju atasan bermotif bunga atau berwarna cerah.

3. Rok yang Tepat
Salah satu masalah yang sering dihadapi wanita ketika memakai sepatu flat adalah kaki yang terihat lebih pendek. Untuk menyiasatinya, Anda bisa mengenakan rok di atas lutut.

4. Celana yang Tepat
Celana kapri dan sepatu flat adalah pasangan yang paling cocok. Jika Anda mengenakan celana panjang, usahakan panjang celana tersebut tidak melebihi mata kaki. Jika tubuh Anda berukuran besar, hindari memakai celana ketat atau skinny jeans dengan sepatu flat.

Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa lihat bagaimana para selebritis bisa tampil cantik dengan sepatu flat setiap hari, dari Senin hingga Jumat.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading