Sukses

Beauty

5 Aroma Wewangian Yang Mampu Mengobati Stress

Lelah dan tegang setelah seharian bekerja? Mungkin Anda memang membutuhkan relaksasi. Anda tak harus ke spa, namun bisa melakukannya sendiri di rumah. Beberapa jenis wewangian diproduksi tak hanya untuk membuat Anda lebih harum, tapi juga menikmatinya sebagai terapi.

Wewangian ini diproduksi dalam beberapa jenis. Seperti lilin, minyak esensial, minyak pijat, minyak wangi dan sebagainya. Kami merekomendasikan beberapa jenis wewangian ini untuk membantu Anda mengatasi rasa stres pada tubuh dan membuat Anda lebih tenang.

Lilin Terapi Aroma Buah

Anda bisa menggunakan lilin terapi aroma buah untuk membuat rumah atau ruangan Anda lebih harum dan menenangkan. Beberapa aroma buah yang enak adalah strawberry, peach dan apel. Aroma ini lebih segar dan tak akan membuat Anda merasa eneg. Selain itu aroma buah cukup kuat untuk mengembalikan mood dan energi Anda.

Minyak Lavender

Aroma bunga seperti ini bagus bagi Anda yang mudah cemas dan mengalami tekanan tinggi. Gunakan untuk pijat atau buat wewangian spray untuk tempat tidur Anda. Dengan begitu Anda bisa tidur lebih rileks dan nyaman

Green Tea

Aroma green tea adalah salah satu aroma yang membuat Anda rileks dalam sekejap. Anda bisa mencium aroma teh hijau alami yang diberi kayu manis atau pandan. Anda juga bisa menggunakan parfum atau lilin terapi yang segar untuk meditasi.

Rempah-Rempah

Bagi Anda yang lebih suka sensasi aroma tradisional, aroma rempah yang mirip dengan jamu bisa membuat Anda lebih rileks. Anda bisa membuatnya sendiri dari beras yang ditumbuk sebagai lulur dan diberi rempah alami. Gunakan saat pijat sebagai lulur.

Kenanga

Aroma kenanga sangat banyak digunakan untuk aroma terapi. Anda bisa menaburkannya di ruangan Anda untuk penyegar udara. Atau ditumbuk dan digunakan sebagai lulur tradisional. Aroma kenanga ini mampu menurunkan kecemasan dan susah tidur.

Sayangi diri Anda dengan mengurangi stres tubuh. Gunakan beberapa aroma wewangian di atas untuk meredakan ketegangan pada tubuh Anda. Bila Anda jauh dari stres, maka tubuh akan kecantikan dan semangat Anda akan lebih terpancar.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading