Sukses

Beauty

Pengen Cantik Tapi Nggak Ribet? Ada Caranya Lho

Ladies, setiap hari tentunya Anda ingin selalu tampil cantik bukan? Tapi banyak yang mengeluh kalau mau cantik harus mau ribet. Anda pasti membayangkan jika terburu-buru, apakah sempat untuk berdandan yang aneh-aneh? Sebenarnya cantik nggak perlu dibikin ribet Ladies, seperti tips yang dilansir dari geniusbeauty.com berikut ini:

Membuat cat kuku cepat kering

Mungkin Anda terpaksa tidak memakai cat kuku karena takut tidak bisa cepat kering padahal Anda sedang terburu-buru. Anda bisa membuat cat kuku cepat kering dengan mencelupkannya ke dalam air dingin setelah Anda selesai melapisi kuku Anda. Semakin dingin air yang Anda gunakan, hasilnya semakin cantik lho Ladies.

Membuat maskara bertahan lama

Apakah Anda memiliki maskara kesayangan? Ada cara agar maskara Anda bisa bertahan lama, yaitu ketika terasa maskara Anda mulai kering, coba teteskan obat mata. Cara ini akan berhasil membuatnya lebih lembab dan tahan lama.

Mengelupas bibir

Lapisan kulit pada bibir perlu dikelupas secara berkala. Jika Anda tidak melakukannya, tentu saja bibir akan terasa cepat kering. Tidak perlu menggunakan produk khusus untuk mengelupas lapisan bibir Anda, setelah sikat gigi cobalah untuk membersihkan lapisan bibir yang sudah melunak. Bibir Anda akan terlihat lebih segar dan lebih cantik.

Melembabkan kulit

Menggunakan pelembab bukan asal oles lho Ladies, jika Anda melakukannya dengan salah, yang terjadi justru kulit Anda mudah sekali keriput. Caranya jika Anda menarik kulit Anda ke bawah, maka oleskan secara berlawanan. Jangan usap dengan dua sisi, melainkan hanya dengan satu sisi saja, ke atas atau ke bawah berlawanan dengan Anda meregangkan kulit.

Mudah kan Ladies? Selamat mencoba.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading