Sukses

Beauty

Manfaat Pijat Wajah Dengan Es Batu, Kulit Lebih Fresh Dan Awet Muda

Ada cara tradisional yang dipercaya dapat membuat kulit kenyal dan awet muda, yaitu memakai es batu yang diusapkan dipijatkan pada wajah. Apakah cara kuno dari puluhan tahun ini memang bisa membuat wajah lebih sehat? Ternyata khasiatnya memang ada.

Dilansir oleh Geniusbeauty.com, para ilmuwan menemukan efek ajaib dari es batu yang diusapkan pada wajah. Es batu dapat meningkatkan metabolisme kulit, sehingga kulit terasa lebih fresh, kenyal, lembab dan sehat.

Walaupun hanya memberi efek sementara, namun pemijatan wajah memakai es batu dapat menyamarkan keriput, membuat kulit lebih cerah, memperkecil pori-pori dan memperlambat proses penuaan dari jaringan ikat kulit.

Efek yang cukup mengejutkan ini bisa Anda dapat dengan rutin mengoleskan es batu pada wajah sambil menekan dan memijat kulit. Anda bisa merasakan bagaimana wajah lebih segar dan bersih setelah memakai es batu sebagai media memijat kulit wajah. Namun perhatikan, jangan langsung mengoleskan es batu jika suhu wajah tinggi atau baru terkena panas matahari.

Cara mudah dan simpel ini bisa Anda lakukan jika dibutuhkan atau saat akan memakai makeup dalam waktu yang panjang.

Selamat mencoba.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading