Sukses

Beauty

Vega Darwanti Habiskan Ratusan Juta Demi Gigi Kelinci

Presenter cantik yang satu ini memang terkenal dengan gayanya yang ceplas-ceplos, namun tak hanya itu saja soal penampilan Vega dikenal sebagai perempuan yang selalu mengenakan kawat gigi. Genap 7 tahun sudah Vega mengenakan kawat gigi, namun akhirnya beberapa waktu yang lalu ia melepas kawat giginya tersebut.

Alasan Vega melepas kawat giginya tersebut adalah karena susunan giginya sudah tidak seimbang lagi. Jika dibiarkan dan tidak dilepas maka akan berpengaruh pada kesehatan dan bisa mengubah bentuk wajahnya. Tidak berhenti dengan melepas kawat gigi saja, Vega ternyata juga melakukan perubahan pada gigi atasnya. Ia melakukan perubahan bentuk pada giginya menjadi serupa dengan gigi kelinci dengan veneer.
Foto: copyright KapanLagi.com
Vega melakukan perubahan bentuk ini bukan karena alasan kecantikan semata. Ini ia lakukan lebih kepada alasan kesehatan. Vega kesulitan dan tidak nyaman dalam mengunyah makanan. Inilah yang menjadi alasan utama Vega melakukan perubahan pada penampilannya ini.

Soal biaya Vega tidak mau berterus terang berapa tepatnya jumlah uang yang ia habiskan. Ia hanya menjelaskan bahwa biaya untuk perawatan satu gigi berkisar antara 6-10 juta rupiah. Vega mengubah 10 gigi. Nah, bisa dibayangkan sendiri banyaknya uang yang dikeluarkan presenter cantik yang satu ini kan?

Kalau menurut Ladies, Vega lebih cocok dengan gigi kelinci atau berbehel sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading