Sukses

Lifestyle

Aurel Sedang Jatuh Cinta... Dengan Siapa Ya?

Putri sulung dari musisi kondang Anang Hermansyah dengan mantan istrinya Krisdayanti ini sedang jatuh cinta Ladies. Wah, dengan siapa ya Aurel jatuh cinta? Ternyata Loli, panggilan akrab dari Aurel ini sedang jatuh cinta dengan kota Malang.

Seperti yang sudah diketahui Anang dan juga Ashanty memiliki sebuah rumah mewah di daerah Malang karena mereka membuka sebuah usaha di kota dingin ini. Baru-baru ini Anang, Ashanty, Azriel dan juga Aurel tampak tinggal di kota Malang selama beberapa minggu untuk suatu urusan.

Kemarin saat ditemui oleh team Vemale.com di Anang Family Karaoke, Aurel menyatakan bahwa ia sangat betah tinggal di Malang. Aurel sangat suka Malang dan bilang bahwa kota Malang sangat enak untuk ditinggali. Aurel bahkan terlihat sudah akrab dan juga bercanda ria dengan beberapa orang asli Malang.

Kota Malang yang sejuk dan juga dingin mungkin sangat jauh berbeda dengan Jakarta. Inilah sepertinya yang membuat Loli betah untuk tinggal di Malang. Lalu apakah Loli akan berniat untuk menetap di Malang? Well, kita tunggu berita selanjutnya ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading